Roster Full T1 Dota 2 Untuk Musim DPC 2021 , Kuku Dan Whitemon Resmi Join

Roster Full T1 Dota 2 – Kepastian mengenai roster dari tim T1 Dota 2 akhirnya terjawab sudah. Tepatnya pada hari ini T1 Dota 2 baru saja memastikan jika mereka telah mencantumkan dua nama baru yaitu Matthew “Whitemon” Filemon dan juga Carlo “Kuku” Palad ke dalam squad utama untuk menghadapi musim DPC 2021 nanti.

Roster Full T1 Dota 2

Roster Full T1 Dota 2

Seperti yang kita ketahui kedua pemain tersebut memang sudah bermain sebagai standin untuk T1 dalam turnamen BTS Pro Series Season 4 lalu. Hasilnya pun tidak terlalu buruk , mereka berhasil mendapatkan posisi ketiga dan membawa pulang uang sebesar $6,500.

T1 memang sempat melakukan perombakan secara habis habisan terhadap roster Dota 2 mereka. Nama nama sehebat Muhammad “inYourdreaM” Rizky, Lee “Forev” Sang-don, Tri “Jhocam” Kuncoro dan pelatih MP terpaksa dilepas oleh T1 untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi ke depannya.

Untuk menggantikan nama nama hebat tersebut T1 tidak tanggung tanggung mendatangkan beberapa pemain bintang lainnya seperti pemain dengan 11K MMR yaitu Karl , support terbaik Indonesia yaitu Kenny “Xepher” Deo dan juga carry yang sedang naik daun berkat performa apiknya bersama Motivate.Trust Gaming yaitu Souliya “JaCkky” Khoomphetsavong.

Roster Full T1 Dota 2

Sedangkan untuk pelatih T1 memilih pemain yang cukup berpengalaman yaitu March. Jika dilihat dari roster T1 saat ini mengingatkan kita kepada roster Geek Fam yang sudah bubar beberapa saat yang lalu. Berikut adalah roster T1 untuk musim DPC 2021.

  • Zulia “JaCkky” Khoomfetsavong
  • Karl “Karl” Jame
  • Carlo “Kuku” Palad
  • Kenny “Xepher” Deo
  • Matthew “Whitemon” Filemon

Jika dilihat dari para pemain T1 saat ini tampaknya mereka dalam kondisi terbaiknya. Bicara soal chemistry yang ada tampaknya tidak perlu diragukan lagi karena jauh sebelumnya mereka sempat tergabung dalam tim yang sama yaitu Geek Fam. Ditambah lagi tim tersebut ditangani oleh March sebagai pelatih yang memiliki segudang pengalaman dalam Dota 2 yang sudah tidak perlu diragukan.

Menarik ditunggu kejutan apa yang akan dibuat oleh T1 Dota 2 di musim DPC 2021 nanti. Gimana menurut kalian guys ? Apakah dengan roster tersebut bisa membuat T1 mendominasi DPC 2021 ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *