Roster Gen.G Dibubarkan , Kemanakah Nasib BnTeT Selanjutnya ?

Roster Gen.G Dibubarkan – Kabar kurang mengenakan datang dari dunia CS:GO dimana salah satu organisasi yang berada di Amerika yaitu Gen.G Esports baru saja membubarkan roster CS:GO mereka.

Roster Gen.G Dibubarkan Karena Hasil Buruk

Kabar ini tentunya cukup mengejutkan mengingat salah satu roster dari tim Gen.G Esports adalah salah satu pemain CS:GO berbakat asal Indonesia yaitu Hansel “BnTeT” Ferdinand. Dengan berita tersebut akhirnya membuat BnTeT resmi menjadi player dengan status agen bebas setelah ia dan rekan satu timnya dilepas oleh Gen.G yang memutuskan untuk membubarkan rosternya.

Roster Gen.G Dibubarkan

Sudah hampir satu tahun lebih BnTeT berseragam Gen.G Esports. Selama bermain untuk Gen.G , BnTeT sudah mempersembahkan dua ajang bergengsi, yaitu DreamHack Open Anaheim 2020 dan ESL One: Road to Rio – North America. Tidak hanya itu , mereka juga menjadi runner up dari turnamen cs_summit 6 Online: North America.

Namun memang tidak bisa dipungkiri jika performa Gen.G selama beberapa bulan terakhir semakin menurun. Apalagi ketika mereka baru saja ditinggalkan 2 pemain mereka yang banting stir ke game Valorant yaitu Damian “daps” Steele dan Sam “s0m” Oh. Bermain tanpa roster tetap akhirnya membuat Gen.G gagal meraih hasil positif di 3 turnamen terakhir yang diikutinya yaitu ESL One: Cologne 2020 Online – North America, ESL Pro League Season 12: North America, dan Flashpoint Season 2.

Mungkin hasil buruk tersebut yang membuat manajemen dari GenG Esports terpaksa membubarkan roster CS:GO mereka saat ini. Namun untuk BnTeT , dirinya akan tetap bermain dan melanjutkan karirnya di dunia CS:GO. Jika dilihat dari cuitan twitter BnTeT , dirinya masih ingin bermain di scene CS: GO Amerika Utara (NA) atau merambah Eropa (EU).

Cuitan tersebut tentunya menepis kabar jika BnTeT akan banting stir ke game Valorant seperti 2 pemain Gen.G yang sebelumnya. BnTeT mengatakan , “Saya sangat termotivasi dan siap untuk tantangan baru. Saya akan tetap di CS:GO karena saya menyukai game ini dan saya masih memiliki tujuan yang belum saya capai,” cuit BnTeT.

Gimana menurut kalian guys? Kira kira tim manakah yang akan menjadi tim BnTeT selanjutnya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *