Roster GPX Mobile Legends , Banyak Yang Berasal Dari Siren Esports !

Roster GPX Mobile Legends – GPX menjadi salah satu tim yang paling banyak dibicarakan oleh banyak orang dan banyak yang berharap bahwa tim ini dapat berpartisipasi pada MPL ID Season 8. Namun apa daya , GPX gagal masuk di MPL ID Season 8 setelah ternyata Rebellion Genflix lah yang masuk.

Rebelion Genflix sendiri adalah  tim baru yang akan bermain di MPL ID Season 8 nanti mengingat tim sebelumnya yaitu Genflix Aerowolf punya masalah finansial sehingga tidak bisa lanjut kembali.

Setelah gagal lolos ke MPL ID Season 8 , GPX akhirnya masuk ke MDL Indonesia dan kini tim tersebut telah mengumumkan secara resmi roster mereka untuk menghadapi kompetisi tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GENG KAPAK (GPX) (@gpx.idn)

Menariknya , roster yang diperkenalkan oleh GPX kebanyakan berasal dari tim yang sama yaitu Siren Esports. Tercatat ada sekitar 7 dari 9 pemain yang diumumkan oleh GPX yang berasal dari Siren Esports. Sedangkan 2 pemain lainnya adalah nama baru di scene Mobile Legends Indonesia.

Dalam komentar postingan di atas , Donkey mengatakan bahwa roster tersebut hanya sebagian dari roster full GPX. Masih ada sekitar 3 atau 4 pemain lagi yang akan diperkenalkan oleh GPX nantinya.

Berikut adalah daftar roster GPX Mobile Legends :

  • Azer (Ex-Siren)
  • Jeyy (Ex-Siren)
  • Inviz (Ex-Siren)
  • Tenn (Ex-Siren)
  • Jenn (Ex-Siren)
  • Reiya (Ex-Siren)
  • Haziem (Ex-Siren)
  • Hazama
  • Vinzy

Melihat susunan roster di atas , banyak para fans yang menanyakan apakah GPX telah mengakuisisi Siren Esports ataukah pemain Siren sudah resmi dibeli oleh GPX semuanya?

Apapun itu , yang jelas para fans cukup senang karena GPX akhirnya bisa turut berpartisipasi ke dalam scene Mobile Legends Indonesia , walaupun ini menjadi pertama kalinya bagi mereka bermain di ajang MDL Indonesia.

Tepat pada hari ini , mereka akan memulai pertandingan di NMA Season 3 , turnamen Mobile Legends tahunan yang diadakan oleh Nimo TV. Berkaca dari rosternya , tampaknya pemain yang dimainkan akan diisi oleh inti line-up Siren Esports musim lalu.

Menarik ditunggu ya seperti apa performa mereka di musim ini. Apakah menurut kalian mereka bisa membuat kejutan di MDL Indonesia nanti ? Lantas siapakah kira kira pemain yang akan didatangkan oleh GPX Mobile Legends selanjutnya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *