Roster Ladies Morph Team , Didominasi Mantan Pemain Siren Moon !

Roster Ladies Morph Team – Tepat di hari Kartini , 21 April 2021 lalu , Morph Team akhirnya resmi memperkenal roster ladies Mobile Legends mereka kepada publik. Kabar ini resmi diumumkan melalui akun sosial media instagram Morph Team.

Jika dilihat postingannya di atas , kali ini tim diisi oleh para roster ladies yang cantik tersebut bernama Morph Akasha. Menariknya , sebagian dari roster Morp Akasha berasal dari Siren Moon yang telah disband setelah berakhirnya WSL Season 2 lalu. Yap , Siren Moon terpaksa harus dibubarkan setelah salah satu pemainnya memperlihatkan gerakan yang kurang pantas di depan kamera.

Mantan pemain Siren Moon yang masuk ke dalam tim ini adalah Elle (Bami), Najel (Mikasa) dan Bill. Sedangkan untuk dua pemain lainnya yaitu Venom yang merupakan mantan pemain dari Belletron dan Chincaaw yang dulunya merupakan pemain Vermillion Sky.

Sebenarnya kabar ini sudah sempat bocor beberapa hari sebelumnya setelah para pemain tersebut ketahuan melakukan scrim bersama di bawah nama Morph Team. Selain itu rumor ini juga diperkuat setelah salah satu pemainnya yaitu Elle , sempat membocorkan bahwa mereka akan bergabung bersama Morph Team.

Dan ternyata rumor itu benar adanya bahwa Venom beserta Elle masuk ke Morph Team. Untuk role sendiri terlihat dari yang di posting oleh Elle.

  • Jungler = Mikasa
  • Support = Elle (Bami)
  • Exp Lane = Bill
  • Gold Lane = Venom
  • Tank = Chincaaw

Mikasa dan kawan kawan akan memulai debut pertamanya di bawah nama Morph Akasha di turnamen Dignity of Srikandi: Kartini Edition. Turnamen ini akan diadakan pada tanggal 27 – 28 April 2021. Untuk kalian yang ngefans dengan para wanita wanita cantik di atas tentu gak boleh ketinggalan aksi mereka diturnamen tersebut ya !

Nah itulah informasi mengenai roster ladies terbaru dari Morph Team. Gimana menurut kalian guys ? Apakah susunan roster baru dengan beberapa pemain top dari tim-tim dulunya akan bisa membuat Morph Akasha memberikan kejutan di turnamen Dignity of Srikandi: Kartini Edition ? Kita tunggu saja aksi mereka ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *