Roster Lengkap HellRaisers Untuk DPC 2021 , Ada VANSKOR Dan Cooman !

Roster Lengkap HellRaisers Untuk DPC 2021 – Tim Dota 2 asal CIS yaitu HellRaisers akhirnya telah melengkapi rosternya untuk menghadapi musim DPC 2021. Jika di artikel sebelumnya kita dikagetkan dengan Resolut1on yang bergabung bersama tim HellRaisers , sekarang tim kembali mengejutkan 2 pemain veteran yang baru saja mereka datangkan yaitu Ivan “VANSKOR” Skorokhod dan Zaur “Cooman” Shakhmurzaev.

Yap , kabar kedatangan VANSKOR dan Comman ini telah resmi diumumkan melalui akun media sosial twitter milik HellRaisers.

Seperti yang kita ketahui VANSKOR adalah salah satu pemain asal CIS yang sudah memiliki banyak jam terbang di pro scene Dota 2. Memulai karirnya sejak tahun 2013 lalu bersama tim RoX , VANSKOR telah membuktikan jika dirinya adalah salah satu pemain support berbakat asal CIS.

Beberapa tim besar asal CIS yang sempat diperkuat oleh pemain berusia 25 tahun tersebut diantara lain adalah Empire , Natus Vincere , Team Spirit dan juga Gambit.

Sedangkan untuk Cooman , dirinya bisa dikatakan sebagai top 5 carry CIS saat ini. Yap , pria berusia 22 tahun tersebut selalu masuk ke dalam top 10 leaderboard Eropa yang membuatnya sempat ditarik oleh beberapa tim besar asal CIS. Semisalnya saja Gambit Esports , Team Empire , Winstrike hingga yang terakhir adalah Virtus.Pro.

Kedatangan kedua pemain bertalenta tersebut membuat HellRaisers akhirnya memiliki roster lengkap untuk menghadapai musim DPC 2021 nanti. Berikut adalah susunan roster dari tim HellRaisers .

  1. Zaur “Cooman” Shakhmurzaev (carry)
  2. Alexander “Nix” Levin (midlaner)
  3. Roman “Resolut1on” Fominok (offlaner)
  4. Ilya “Lil Me Alone” Ilyuk (support)
  5. Ivan “VANSKOR” Skorokhod (hard support)

Decider Tournament ESL One CIS Online yang menjadi turnamen DPC asal CIS akan menjadi debut pertama HellRaisers dengan susunan roster tersebut. Mereka akan menghadapi beberapa tim kuat CIS lainnya seperti  Gambit Esports, Winstrike Team, Team Empire, EXTREMUM, B8, NoPangolier, dan NoTechies.

Ke 8 tim yang mengikuti turnamen tersebut akan memperebutkan satu tempat untuk upper division dari ESL One CIS Online.

Nah itulah informasi mengenai susunan roster lengkap dari tim HellRaisers. Gimana menurut kalian guys ? Apakah kedatangan 3 pemain baru di dalam tim HellRaisers bisa membuat mereka mendapatkan satu slot upper division ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *