Roster Lengkap RRQ Hoshi Di MPL ID Season 8 , Ada Lemon ?

Roster Lengkap RRQ Hoshi Di MPL ID Season 8 – RRQ Hoshi akhirnya telah resmi mengumumkan line-up lengkap mereka untuk kompetisi MPL ID Season 8 nanti. Namun tampaknya para fans RRQ harus sedikit bersedih karena dari 8 roster yang telah diumumkan , tim yang berjuluk Raja dari segala Raja ini tidak memasukan nama Lemon ke dalam daftar roster mereka.

Roster Lengkap RRQ Hoshi Di MPL ID Season 8

Pengumuman roster RRQ Hoshi diawali dengan Albert , kemudian Clay , R7, Liam, Psychoo, Xin, Skylarrr dan Vynnn diperkenalkan lewat video di kanal ofisial RRQ. Ditemui di beberapa kesempatan , sang CEO Andrean Pauline mengatakan kalau skuad RRQ Hoshi akan diperkuat oleh sembilan pemain. Tak heran setelah RRQ Hoshi mengumumkan Vynn sebagai pemain ke 8 mereka , para fans berdegup menyaksikan video pengumuman resmi RRQ yang diunggah kemarin , Senin 19 Juli 2021.

Di akhir video , terlihat bahwa RRQ menghapus pemain slot ke 9 mereka. Artinya , pengumuman roster Vynn sebagai pemain ke 8 adalah roster terakhir yang akan memperkuat RRQ Hoshi di MPL ID Season 8.

Lemon yang akan absen di MPL ID Season 8 kali ini sempat muncul di video tersebut dan ingin bergabung dengan rekan-rekannya. Namun ia akhirnya memilih untuk rehat sembari memperlihatkan dirinya menggantung jersey RRQ Hoshi ke dalam lemari.   

Lemon Dipastikan Absen Di MPL ID Season 8

rrq lemon rehat mpl id season 8 1bb2a

Para fans tampaknya harus sedikit kecewa karena melihat Lemon yang absen di MPL musim depan. Maklum saja , Lemon sudah dianggap sebagai legenda tim ini karena telah memperkuat RRQ Hoshi sejak season 1 dan meraih berbagai prestasi yang membanggakan. Ini menjadi musim pertama RRQ Hoshi tampil tanpa diperkuat oleh Lemon.

Menurut informasi yang kami terima , alasan Lemon absen di MPL musim ini karena ia ingin melanjutkan pendidikannya. Namun ia akan tetap “dekat” dengan dunia esports dan scene kompetitif MLBB lewat streaming dan konten video lainnya.

Menarik untuk ditunggu ya seperti apa performa RRQ Hoshi di musim ini tanpa adanya Lemon. Gimana menurut kalian guys ? Apakah mereka bisa kembali merebut gelar juara MPL musim ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *