Roster PUBGM Na’Vi Terbaru Yang Siap Mendominasi EMEA League !

Roster PUBGM Na’Vi Terbaru – Kabar terbaru datang dari tim esports legendaris asal CIS yaitu Na’Vi. Na’Vi diketahui melebarkan sayapnya ke divisi PUBGM dengan membuat roster terbaru mereka yang baru saja diumumkan.

Lewat akun sosial media twitter resminya , Na’Vi mendatang 3 pemain terbaru mereka yaitu Mequ, Tixzy, dan Matic ke dalam squad PUBGM terbaru mereka.

Seperti yang kita ketahui , OldBoy adalah pemain pertama yang direkrut oleh Na’Vi belum lama ini. Untuk kalian yang belum mengetahui siapa OldBoy adalah pemain yang sangat berprestasi asal Ukraina yang sudah memenangkan 2 kali PMCO EuropeΒ (Spring SplitΒ danΒ Fall Split) dan PUBG MobileStar Challenge 2019 bersama tim terdahulunya yaitu Team Unique. Melihat usianya yang masih 20 tahun dengan banyaknya prestasi yang telah ia raih , tampaknya OldBoy adalah pemain yang menjanjikan yang bisa membawa Na’Vi mendominasi dunia PUBGM CIS ke depannya.

Roster PUBGM Na'Vi Terbaru

Sementara Mequ dan Matic adalah dua pemain yang sebelum bermain dalam tim yang sama yaitu DreamEaters. Bersama DreamEaters , kedua pemain asal Russia itu mampu membuat tim tersebut menjadi runner-up PMCO Europe Spring Split yang sebelumnya dimenangi oleh tim OldBoy yaitu Team Unique.

Pemain terakhir yang direkrut oleh Na’Vi adalah Tixzy. Tixzy juga diketahui memiliki segudang prestasi yang tidak kalah hebatnya dengan pemain Na’Vi lainnya. Menurut data yang ada , Tixzy berhasil menjuarai PMCO Fall Split: Russia & CIS dan menjadi juara tiga PMWL Season Zero bersama tim sebelumnya yaitu KoninaPower.

Dengan perekrutan tiga pemain tersebut, berikut ini adalah susunan roster PUBG Mobile NaVi.

  1. Dmytro β€œOldBoy” Bui
  2. Vitalii β€œMatic” Shulga
  3. Alexey β€œMequ” Tolov
  4. Daniil β€œTixzy” Suchkov

Tim PUBGM Na’Vi ini akan memulai debut pertamanya pada turnamen EMEA League yang akan dimulai pada 9 Oktober 2020 mendatang. Turnamen tersebut memiliki prizepool sebesar $26,800 USD yang akan diperebutkan oleh 32 tim yang berasal dari Eropa , Timur Tengah dan juga Afrika. Melihat roster terbaru Na’Vi dengan segudang prestasi yang telah diraih, tampaknya Na’Vi bisa mendominasi turnamen tersebut dengan sangat mudah.

Jadi gimana guys? Apakah roster terbaru Na’Vi ini bisa memenuhi ekspektasi dari fans mereka? Kita lihat saja nanti ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *