Roster Resmi Aerowolf Genflix Untuk Menghadapi MPL ID Season 7

Roster Resmi Aerowolf Genflix – Salah satu tim Mobile Legends terkuat di Indonesia , Aerowolf Genflix , baru saja mengumumkan roster final mereka untuk menghadapi MPL ID Season 7.

Tidak seperti tim Mobile Legends lainnya yang masih merahasiakan roster resmi mereka untuk menghadapai MPL ID Season 7 , Aerowolf Genflix malah telah terang terangan mengenai susunan roster mereka.

Kabar roster terbaru Aerowolf Genflix ini telah resmi diumumkan melalui akun sosial media instagram pada tanggal 10 Februari 2021 lalu. Berikut adalah susunan roster tim Mobile Legends Aerowolf Genflix.

  • BOTTLE (Jungler)
  • CLAY (MIDLANER)
  • MARZ (SIDELANER)
  • RINAZMI (FIGHTER)
  • FREDOQT (TANK)
  • WATT (JUNGLER)
  • KIDO (SUPPORT)
  • SAINTDELUCAZ (COACH)
  • V-BENTHIO (TEAM MANAGER)

Jika dlihat dari susunan roster di atas , terdapat 2 nama baru yang ada di dalam squad Aerowolf Genflix. Mereka adalah Bravo yang sebelumnya memperkuat Bigetron Alpha dan SaintDeLucaz yang menjabat sebagai pelatih menggantikan Acil.

Yap , Acil memang sudah resmi tidak lagi menjabat sebagai posisi pelatih di Aerowolf Genflix sejak pertengahan Januari 2021 lalu. Acil juga sempat memberikan clue kepada kita mengenai sosok pelatih yang akan mengisi posisi ditinggalkannya tersebut. Clue tersebut adalah mantan pro player Dota 2 yang sebelumnya sempat setim dengan Acil.

Ternyata sosok yang dimaksudkan oleh Acil itu ternyata SaintDeLucaz. SaindDeLucaz merupakan mantan pemain profesional Dota 2 yang sempat membela BOOM Esports lalu kemudian di kompetitif Mobile Legends dirinya sempat menjadi finalis di ajang pencarian bakat yaitu Esports Star Indonesia.

Selain kedua nama baru , susunan roster Aerowolf Genflix di atas juga memastikan kembalinya Watt ke dunia kompetitif yang sebelumnya sempat dirumorkan akan rehat di MPL ID Season 7. Susunan roster tersebut juga memperlihatkan nama Kido yang menandakan jika dirinya sudah siap setelah mengambil masa rehat.

Nah itulah informasi mengenai roster resmi Aerowolf Genflix untuk menghadapai MPL ID Season 7 nanti. Gimana menurut kalian guys ? Apakah susunan roster mereka saat ini bisa memberikan kejutan di MPL ID Season 7 ? Kita tunggu saja ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.