Roster Resmi Bigetron Alpha Untuk Menghadapi MPL ID Season 7 , Andalkan Chemistry ?

Roster Resmi Bigetron Alpha – Tidak lama setelah melepas kepergian Taka ke tim RRQ Hoshi , Bigetron Alpha akhirnya resmi mengumumkan roster mereka untuk menghadapi MPL ID Season 7 nanti.

Tepatnya pada tanggal 13 Februari 2021 lalu , tim yang berlogokan robot merah tersebut telah resmi mengumumkan roster mereka melalui sebuah video pendek yang diupload di akun sosial media instagram dan halaman youtube mereka.

Jika dilihat dari video tersebut , tidak ada banyak perubahan yang terjadi di dalam squad Bigetron Alpha. Hanya nama Taka saja yang menghilang dari squad mereka karena telah beralih tim ke RRQ Hoshi. Tidak seperti tim lainnya yang banyak mendatangkan pemain baru , Bigetron Alpha tampaknya lebih mengandalkan kekompakkan dan chemistry dari para pemainnya di season 7 ini.

Sedangkan untuk si kembar yaitu Maxx dan Matt bisa dibilang bukanlah roster baru Bigetron Alpha karena sebelumnya mereka sudah pernah bermain di MPL ID Season 6 walaupun hanya beberapa pertandingan saja.

Roster Resmi Bigetron Alpha

Berikut adalah susunan roster dari Bigetron Alpha untuk menghadapi MPL ID Season 7 :

  • Branz – Jungler/Captain
  • Dreams – Tank
  • Kyy – Support
  • Renbo – Utility
  • Matt – Offlaner
  • Maxx – Sidelaner
  • Rippo – Offlaner

Jika kalian perhatikan lebih detail terdapat perubahan role dari seorang Branz yang menjadi jungler di season 7 nanti. Maxx yang sebelumnya mengisi role jungler akan dipindahkan menjadi sidelaner sedangkan Renbo akan mengisi role apapun yang tersisa. Jadi masih ada kemungkinan jika Renbo akan bermain kembali sebagai Jungler untuk tim Bigetron Alpha.

Menarik untuk ditunggu ya seperti apa performa Bigetron Alpha di MPL ID Season 7 nanti !

Gimana menurut kalian guys ? Apakah susunan roster Bigetron Alpha kali ini bisa menciptakan sebuah kejutan di MPL ID Season 7 nanti ? Apakah mereka bisa mendominasi kasta tertinggi Mobile Legends di Indonesia tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *