Roster T1 Dota 2 Yang Akan Bermain Di BTS Pro Series Season 4

Roster T1 Dota 2 – Turnamen BTS Pro Series Season 4 yang akan diadakan pada 8 Desember 2020 nanti menghadirkan hal unik. Hal unik tersebut terlihat dari daftar roster T1 yang menghadirkan 2 nama baru ke dalam squad mereka. Mereka adalah Carlos “Kuku” Palad dan juga Matthew “Whitemon” Filemon.

Seperti yang kita ketahui , roster dari T1 sendiri masih belum terlalu jelas hingga saat ini , Mereka baru saja menggantikan 2 pemain asal Indonesia yaitu InYourDream dan Jhocam dengan JaCkky dan juga Xepher. Sedangkan posisi 3 terdahulunya yang diisi oleh Sam_H sekarang akan digantikan oleh Kuku.

Untuk posisi 5 sendiri mungkin T1 tidak memiliki banyak pilihan mengingat susah sekali mencari pemain berbakat posisi 5 di scene Dota 2 SEA. Alhasil Whitemon yang sudah memperkuat TNC Predator dipercaya oleh T1 untuk mengisi posisi tersebut.

Dengan roster terbaru T1 Dota 2 tersebut setidaknya masih memiliki 2 nama pemain Indonesia yang masih bermain untuk tim yang berasal dari Korea Selatan tersebut. Mereka adalah Xepher dan juga Whitemon.

Jika bicara soal chemistry tampaknya tidak usah diragukan lagi karena Whitemon dan Xepher juga sempat tergabung dan bermain di tim yang sama beberapa saat yang lalu yaitu Geek Fam.

Roster T1 Dota 2

Berikut adalah roster T1 yang akan bermain di BTS Pro Series Season 4 nanti.

  1. JaCkky
  2. Karl
  3. Kuku
  4. Xepher
  5. Whitemon

Walaupun memang belum diumumkan secara resmi oleh T1 , namun setidaknya beginilah roster yang terlihat di halaman liquipedia BTS Pro Series Season 4. Mereka akan bertemu tim tim kuat Asia lainnya seperti Fnatic , Motivate Trust Gaming , TNC Predator hingga Team Dog yang diisi oleh mantan pemain T1 yaitu InYourDream bersama Iceiceice dan Abed. Hingga saat ini masih tersisa 2 tim lagi yang akan diisi melalui open qualifier.

Menarik untuk ditunggu seperti apa performa dari roster terbaru tim T1 Dota 2. Apakah kedatangan banyak roster baru bisa membuat T1 memulai debutnya dengan manis ? Kita tunggu saja ya berita perkembangannya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *