Roster Terbaru Alpha7 Untuk Menghadapai Grand Finals PMGC 2020 Season 0

Roster Terbaru Alpha7 – Tencent selaku game pengembang PUBGM tampaknya merubah sedikit peraturan yang cukup menguntungkan setiap tim dan pemain yang dimana setiap tim yang tampil di fase ini boleh untuk melakukan perubahan roster dengan kondisi dan syarat tertentu.

Sebelumnya kita mengetahui jika Bigetron Red Aliens mengalami sedikit perubahan roster yang dimana pada awalnya BTR Alice menjadi pemain cadangan dari tim tersebut akhirnya digantikan oleh BTR Liquid dikarenakan kondisi fisik yang tidak prima. Hal ini diungkapkan oleh sang manajer yaitu Isfan Satria Wijaya dan beruntungnya hal tersebut telah di approaved dari pihak Tencent.

Roster Terbaru Alpha7

Selain Bigetron Red Aliens , kini giliran tim asal Amerika Latin yaitu Alpha7 yang melakukan perubahan roster. Hal ini dikarenakan salah satu pemain yang menjadi tulang punggung dan kunci kesuksesan Alpha7 bisa lolos ke babak grand finals PMGC 2020 yaitu Vitor “ViTU2K” Stavarengo baru saja memutuskan untuk berpisah dengan tim tersebut.

Menurut informasi yang kami terima , alasan dari kabar perpisahan tersebut dikarenakan adanya masalah internal antara sang pemain dengan pihak tim Alpha7.

Roster Terbaru Alpha7

Melihat kekosongan tersebut akhirnya membuat Alpha7 menghadirkan 2 nama terbaru ke dalam roster mereka yaitu Carrilho (eks Loops Esports) dan Mafiososz (eks Ace1). Setidaknya begitulah yang diperlihatkan dari daftar sususan roster Alpha7 yang akan bertanding ke Dubai nanti.

Yang cukup menarik perhatian para fans dan komunitas PUBGM dunia yaitu kehadiran Carrilho kembali di turnamen PMGC 2020. Jika kalian mengikut perkembangan turnamen PMGC 2020 lalu , Carrilho yang tergabung bersama squad Loops Esports terpaksa harus didiskualifikasi karena adanya insiden afk sebagai bentuk protes para pemain kepada pihak manajemen tim tersebut. Untuk lebih jelasnya kalian bisa membaca artikel kami yang sebelumnya yaitu Alasan Loops Esports Didiskualifikasi.

Nantinya Carrilho dan Mafiososz akan bermain bersama squad Alpha7 lainnya yaitu Swaguin dan Senab. Sedangkan untuk Law akan dimasukkan ke dalam daftar cadangan tim Alpha7 di grand final PMGC 2020 Season 0 nanti.

Gimana menurut kalian guys mengenai pergantian pemain tersebut ? Apakah kedua pemain tersebut bisa membuat Alpha7 tampil diperforma terbaiknya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *