Roster Terbaru Na’vi Dota2 Yang Akuisisi Roster FTM

Roster Terbaru Na’Vi Dota2 – Untuk para pemain dota 2 tentunya mengetahui tim legendaris yang berasal dari CIS yaitu Nactus Vincere atau yang lebih dikenal dengan Na’Vi. Kehadiran Na’vi dari awal diselenggarakannya turnamen Dota 2 yaitu The International hingga bisa bertahan saat ini rasanya pantas kita berikan acungan jempol.

Roster Terbaru Na'Vi Dota2

Nama Navi mulai dikenal atas keberhasilannya memenangkan The International pertama Dota 2 yang diadakan pada tahun 2011. Tim yang berisikan para bintang dimasanya yaitu Danil “Dendi” Ishutin , Oleksandr “XBOCT” Dashkevych , Dmitriy “LightOfHeaven” Kupriyanov , Ivan “ArtStyle” Antonov dan sang kapten Clement “Puppey” Ivanov mampu memenangkan turnamen The International yang mempunyai nilai hadiah terbesar dimasanya.

Roster Terbaru Na’Vi Dota2

Roster Terbaru Na'Vi Dota2

Baru baru ini Navi baru saja melakukan perombakan roster besar besaran. Walaupun roster navi sebelumnnya tidak kalah hebat seperti Vladyslav “Crystallize” Krystanek dan Nikita ” Young G” Bochko namun tampaknya masih belum bisa memberikan performa terbaiknya untuk Navi. Hal tersebut terlihat ketika Navi sering menempati posisi akhir klasemen turnamen yang mereka ikuti.

Roster Navi yang akusisi FlyToMoon tampaknya membuat heboh dunia perdotaan CIS. Nama nama bintang seperti Alik “V-Tune” Vorobey, Bogdan “Iceberg” Vasilenko, Victor “GeneRaL” Nigrini , Vladimir “RodjER” Nikogosyan dan Andrey “ALWAYSWANNAFLY” Bondarenko yang dulunya bermain dibawah banner FlyToMoon , sekarang sudah diakusisi oleh Navi.

Roster Terbaru Na'Vi Dota2

Akusisi Navi atas roster FlyToMoon tersebut terbuka lebar ketika adanya peluang memulangkan 2 pemain yang pernah bermain sebagai tim Navi sebelumnya yaitu General dan Rodjer. Selain itu alasan lainnya Navi akusisi roster FlyToMoon adalah karena semakin mepetnya gelaran turnamen OGA Dota PIT Season 3 dan ESL One Jerman region Eropa/CIS.

CEO Na’Vi, Aleksey “xaoc” Kucherov, memuji daftar roster FlyToMoon karena “mempertahankan tingkat disiplin yang tinggi di dalam tim”, meskipun bermain tanpa kontrak resmi, gaji, dan “keuntungan lain dari lingkup Dota.” CEO Navi tersebut juga mengharapkan jika kekompakkan yang sudah dimiliki oleh setiap pemain di tim sebelumnya yaitu FlyToMoon , bisa diperlihatkan dan diwujudkan ke dalam turnamen yang akan diikut oleh Navi nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *