Roster Terbaru Siren Esports Untuk Menghadapi MDL Season 3 !

Roster Terbaru Siren Esports – Sebelumnya kita sudah mengetahui jika Siren Esports baru saja berpisah dengan ke 2 pemainnya yaitu Altamiz dan Samoht. Kabar tersebut cukup mengagetkan karena kedua pemain tersebut dianggap sebagai salah satu faktor keberhasilan Siren Esports menjuarai MDL Season 2 lalu.

Resmi, Samoht dan Altamiz Farewell dari Siren Esports, Benarkah Akan ke  Onic? | SPIN

Untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Altamiz dan Samoht , Siren Esports akhirnya mendatangkan 3 pemain baru mereka yaitu Reiya (Fighter), Jenn (Tank), dan Tenn (Support) ke dalam squad mereka.

Jika ditambah dengan 5 pemain lama sebelumnya yaitu Hinelie, Inviz, Jeyy, Patapon, Azer , maka saat ini Siren Esports telah memiliki 8 pemain di dalam squad Mobile Legends mereka. Ke 8 pemain tersebut juga menjadi roster lengkap Siren Esports untuk menyambut MDL Season 3 nanti.

Jika dilihat dari lineup yang dimiliki oleh Siren Esports saat ini tampaknya akan membuat Jeyy akan kembali bermain sebagai carry sama seperti di season 2 lalu.

Yap , pada awal MDL Season 2 lalu Jeyy sebenarnya telah mengisi role sebagai carry , namun akhirnya harus bertukar role dengan Altamiz yang saat itu bermain sebagai support. Hasilnya pun terbilang cukup baik , mereka berhasil menjuarai MDL Season 2 lalu.

Nah itulah informasi mengenai roster terbaru dari divisi Mobile Legends Siren Esports. Semoga saja dengan lineup yang baru tersebut bisa membuat mereka kembali menjuarai MDL Season 3 nanti dan menjadi Back To Back Champions di MDL Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *