Roster Terbaru SMG Esports , Siap Hadapi Musim Depan !

Roster Terbaru SMG Esports – Kabar terbaru datang dari tim yang didirikan oleh superstar mandopop JJ Lin yaitu SMG Esports. Yap , SMG Esports baru saja mengumumkan roster terbaru divisi mereka untuk menghadapi tahun 2021 mendatang.

Roster Terbaru SMG Esports

Seperti yang kita ketahui , SMG Esports sempat kehilangan dua pemainnya terlebih dahulu yaitu Chun Ting “Divine” Yeoh dan Danyal “Kama” Heng. Alasan dari kepergian kedua pemain tersebut ialah Chun Ting “Divine” Yeoh yang baru baru ini akan bermain di tim nasional , sedangkan Danyal “Kama” Heng yang memang ingin mengundurkan diri.

Melihat kekosongan di tim tersebut akhirnya membuat SMG Esports mencoba mencari pengganti mereka. Alhasil dua nama hebat lainnya yaitu Joshua “JdFaker” Fok dan Javier “Egoist” Chua ditunjuk dan dipercaya untuk mengisi posisi tersebut.

Roster Terbaru SMG Esports
Roster Terbaru SMG Esports

Berikut adalah roster lengkap SMG Esports divisi Valorant saat ini.

  • Sha “ZesBeeW” Mohtar
  • Alex “falfalfal” Cheang
  • Xavier “LEXY” Lee
  • Joshua “JdFaker” Fok
  • Javier “Egoist” Chua
Roster Terbaru SMG Esports

Selain mendatangkan pemain baru , SMG Esports juga mendatangkan pelatih baru yaitu T Hoc Wah “Fayde” Chong sebagai pelatih kepala tim. Para pemain dan juga pelatih sudah menanda tangani kontrak selama satu tahun bersama SMG Esports.

“Kami memperlakukan para pemain kami dengan hormat dan fokus pada membangun semangat tim serta menyediakan alat untuk berlatih dan bersaing di lingkungan yang sehat.”

“Menang adalah inti dari Tim SMG. Tapi keinginan saya adalah agar setiap anggota tim dapat berkontribusi dengan caranya sendiri kepada masyarakat,” kata JJ Lin dalam sebuah pernyataan hari ini.

SMG Esports tampaknya sangat peduli dengan perkembangan setiap pemainnya. Bahkan tim tersebut bekerja sama dengan manajemen JJ Lin dan perusahaan produksi musik JFJ Productions untuk mengadakan workshop yang berupa pelatihan media , pencitraan pribadi , citra dan etiket dan masih banyak lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan kepribadian individu setiap pemainnya.

“Kami memastikan setiap anggota keluarga Tim SMG mengalami perkembangan pemain yang holistik. Meskipun kinerja itu penting, organisasi memastikan untuk mengembangkan pemain di luar permainan yang akan membantu mereka melanjutkan karir profesional mereka, dalam berbagai aspek seperti personal branding, public speaking, pelatihan media.” kata Orrin Xu, Manajer Umum Tim SMG.

Turnamen AE League: Conqueror menjadi debut pertama SMG Esports bersama pemain dan pelatih baru mereka. Turnamen ini sebenarnya sudah berlangsung dari tanggal 17 Desember 2020 lalu hingga 16 Januari 2021 nanti. Mereka akan melawan tim tim hebat lainnya seperti Attack All Around , Dream Seller , Team nxl dan masih banyak lainnya.

Gimana menurut kalian guys ? Apakah SMG Esports sudah percaya diri dengan roster baru yang mereka miliki saat ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *