Roster Terbaru Team Secret MY , Pastikan Posisi uHigh Di Dalam Tim !

Roster Terbaru Team Secret MY – Seperti yang kita ketahui beberapa hari yang lalu Team Secret MY baru saja kehilangan fraggers andalan mereka yaitu Asyam “Rex” Allam. Kekosongan yang ditinggalkan oleh Rex membuat para fans penasaran dengan siapa sosok penggantinya tersebut.

Setelah kurang lebih seminggu menyembunyikan line up , Team Secret MY akhirnya resmi mengumumkan roster terbaru mereka melalui akun sosial media twitter.

Roster Team Secret Malaysia

  • Raymond ‘iShotz’ Tan
  • Aekachai ‘Madtoi’ Areesanan
  • Dhiya Ulhaq ‘uHigh’ Bin Mohd Arasz
  • Ahmad ‘Fredo’ Fuad
  • Jay Lim ‘Y2K’ Jam Jiang
  • Jumper
  • Partibhan ‘OnTheGo’ Petchayappen
  • Seraveem

MADTOI , uHigh dan iShotz telah dipastikan masih tetap berada di dalam tim. Hal ini menepis rumor yang mengatakan jika uHigh akan hengkang dari Team Secret MY. MADTOI kembali dipercaya menjadi In-Game Leader Team Secret MY untuk menghadapi turnamen selanjutnya. Sedangkan 2 nama baru yaitu Fredo dan Jumper adalah pemain yang sebelumnya memperkuat tim Esport Malaysia lainnya, Yodoo Gank.

Selama memperkuat Yodoo Gank , Fredo dan Jumper telah berhasil membuat tim tersebut menjadi salah satu tim PUBGM terbaik di Malaysia. Salah satu pencapaian besar mereka adalah PUBG Mobile Pro League South East Asia Spring Split 2020.

Seraveem akan mengisi posisi pelatih yang telah ditinggalkan oleh JangS sejak awal Februari 2021 lalu. Seraveem akan dibantu oleh Y2K yang sebelumnya bermain untuk Resurgence Malaysia. Sedangkan untuk Manajer masih dipegang oleh OnTheGo.

Selama berkarir kompetitif PUBG Mobile Esports sejak tahun 2019 , Team Secret telah menjadi salah satu tim terkuat di Malaysia. Mereka berhasil menjuarai PUBG Mobile Pro League, Malaysia Spring, dan Fall Split.

Dengan susunan roster tersebut , Team Secret MY diprediksikan akan memberikan banyak kejutan dan membuat persaingan di Asia Tenggara akan semakin sengit. Bahkan ada beberapa orang yang menganggap jika Team Secret MY akan menjadi pengganti tim RRQ Athena di El Classico Asia Tenggara.

Nah itulah informasi mengenai roster terbaru Team Secret MY. Gimana menurut kalian guys ? Apakah susunan roster tersebut bisa menjawab ekspektasi para fans ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *