Roster Terbaru Team Spirit Yang Akusisi Pemain Yellow Submarine

Roster Terbaru Team Spirit – Kabar terbaru datang dari organisasi asal CIS yaitu Team Spirit. Yap , Team Spirit baru saja mengumumkan moment comeback mereka setelah berhasil akuisisi roster dari tim Yellow Submarine.

Seperti yang kita ketahui para pemain Yellow Submarine baru saja terbentuk pada bulan Oktober 2020 lalu. Walaupun masih terbilang tim baru , namun mereka telah berhasil mengalahkan beberapa tim hebat Eropa seperti NiP , Team Nigma dan juga super tim asal CIS yang baru saja disband yaitu Just Error.

Melihat potensi yang baik dan meyakinkan dari para pemain Yellow Submarine akhirnya membuat manajemen Team Spirit kembali mengaktifikan divisi Dota 2 mereka. Tentu kedatangan para roster muda seperti Ilya “yatoro” Mulyarchuk, Alexander “TORONTOTOKYO” Khertek, Magomed “collapse” Khalilov , Yaroslav “Miposhka” Naidenov dan Vitaliy “so bad” Oshmankevich diharapkan bisa membawakan hasil positif untuk Team Spirit di tahun 2021 nanti.

Hal ini diumumkan secara resmi melalui akun sosial media twitter milik Team Spirit.

Debut pertama mereka dalam turnamen BTS Pro Series Season 4: Europe/CIS akhirnya berbuah manis. Mereka berhasil memenangkan turnamen tersebut setelah melawan tim hebat lainnya seperti Vikin.GG , Live To Win , Spider Pigzs , Cascade dan juga Brame.

Walaupun bukan berisi tier 1 Dota 2 Eropa , namun setidaknya kemenangan tersebut membuktikan jika mereka layak bermain di bawah Team Spirit yang menjadi salah satu raksasa asal CIS.

Musim DPC 2021 dijadwalkan untuk dimulai pada 28 Januari 2021, menurut entri blog Valve di bulan November, dan skuad Team Spirit ini akan mematangkan diri dengan berkompetisi di kompetisi kelas atas hingga season baru DPC dimulai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.