Roster Tim B8 Dota 2 , Datangkan 3 Pemain Amerika Latin

Roster Tim B8 Dota 2 – Tim yang dikepalai oleh sang legenda Dota 2 Dendi yaitu B8 Esports baru saja mengumumkan roster resmi mereka melalui akun media sosial twitter untuk menyambut musim DPC 2021 mendatang.

Ketiga pemain tersebut bukan berasal dari CIS ataupun Europe melainkan dari region NA. Ketiga pemain tersebut adalah Heitor “Duster” Pereira, Diego “Sexyfat” Santamaria, dan Leonardo “RdO” Fernandes yang sebelumnya sempat membela tim yang sama yaitu Midas Club dan Havan Liberty.

Selain mendatangkan pemain baru , B8 Esports juga mendatangkan pelatih dari Midas Club yaitu Filipe Astini. Kedatangan pelatih sekaligus CEO Midas Club tersebut menandakan jika B8 Esports memiliki 2 pelatih yaitu Filipe Astini dan juga mantan pelatih dari  Team Singularity yaitu Daniil “MeTTpuM” Gilev.

Berikut adalah daftar lengkap roster B8 Esports untuk menghadapi musim DPC 2021 nanti .

  • RdO
  • Dendi
  • SexyFat
  • 5up
  • Duster

B8 Esports yang mendatangkan pemain NA menandakan jika mereka bersungguh sungguh untuk menghadapi musim DPC 2021. Pasalnya mereka selalu mendapatkan hasil yang buruk selama di tahun 2020 ini. Bahkan mereka sudah sering menggonta ganti pemain dengan harapan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik .

Sebut saja 2 veteran asal CIS yaitu LeBronDOTA dan juga Ghostik yang pada awalnya membela tim tersebut. Setelahnya ada nama nama hebat lainnya seperti Xcalibur ,pio65 , KingR , Lasthero- dan yang terakhir Fishman dan juga Crystalis yang sempat meraih 11K MMR. Walaupun sudah diperkuat oleh para pemain bintang , namun tetap saja B8 Esports masih meraih hasil yang buruk di beberapa turnamen yang mereka ikuti.

Dengan kedatangan ketiga pemain asal Brazil tersebut mungkin B8 Esports akan mengalami sedikit permasalahan dalam hal komunikasi. Hal ini harus segera dicarikan solusinya mengingat komunikasi sendiri adalah kunci kesuksesan setiap tim Dota 2.

Menarik untuk ditunggu kejutan apa yang akan dibuat oleh Dendi dan kawan kawan di musim DPC 2021 nanti. Gimana menurut kalian guys ? Apakah dengan mendatangkan 3 pemain NA bisa merubah dan mengangkat performa B8 Espors di tahun 2021 ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.