Roster Valorant XCN Terbaru , Krozera Dan Roseaufy Resmi Bergabung !

Roster Valorant XCN Terbaru – Setelah sebelumnya tim XCN telah membuat penasaran dengan siluet roster divisi Valorant mereka , akhirnya pada tanggal 29 Januari 2021 lalu mereka telah resmi memberitahu siapa saja roster Valorant mereka.

William “krozera” Adinata dan juga Agil “roseaufy” Baskoro memang sebelumnya telah dirumorkan akan bergabung ke dalam squad Valorant XCN. Rumor tersebut semakin diperkuat setelah krozera dan roseaufy bermain sebagai standin untuk XCN di kualifikasi turnamen GOX Valorant Cup beberapa saat yang lalu.

Roster Valorant XCN Terbaru

Tim yang akan diperkuat oleh krozera pun semakin jelas ketika dirinya sendiri menjawab pertanyaan dari GLHF Talkshow beberapa saat yang lalu. Pada saat itu krozera menjawab jika memang ada banyak tim besar yang tertarik untuk mendatangkan dirinya seperti Bigetron Esports dan Aerowolf. Namun karena alasan “PW” akhirnya krozera memutuskan untuk bergabung bersama XCN. Alhasil krozera pun balik ke tim lamanya di XCN.

Roster Valorant XCN Terbaru

Untuk lebih jelasnya berikut adalah roster Valorant XCN terbaru :

  • Samuel “FireZs” Santosa.
  • Eric “NiZ” Fahed Vaza.
  • Agesta “Foscmorc” Maulana.
  • William “krozera” Adinata.
  • Agil “roseaufy” Baskoro.

Roseaufy dan krozera akan bergabung bersama ke 3 pemain lainnya yang menjadi faktor kemenangan mereka di turnamen B.E.S.T Arena Valorant. Ketiga pemain tersebut adalah Samuel “FireZs” Santosa , Eric “NiZ” Fahed Vaza dan Agesta “Foscmorc” Maulana. Samuel “FireZs” Santosa masih dipercaya sebagai In Game Leader untuk memimpin dan memberikan komando tim legendaris di Indonesia tersebut.

Kehadiran XCN di dunia Valorant tentunya diharapkan bisa meramaikan scene Valorant di Indonesia. Pasalnya saat ini hanya Boom Esports, Morph Team, Team NXL dan juga Alter Ego yang bisa dibilang sebagai tim tier 1 Valorant Indonesia.

Saat ini para tim tersebut sedang menghadapi Valorant Challangers yang menjadi salah satu tahap dari turnamen Valorant Championship Tour 2021. Jika berjalan mulus , XCN nantinya akan berhadapan dengan Team NXL di ronde 2.

Nah itulah informasi mengenai roster Valorant terbaru dari tim XCN. Gimana menurut kalian guys ? Apakah susunan roster tersebut bisa membuat XCN menjadi salah satu tim Valorant terbaik di Indonesia ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.