rOtk Bocorkan Superteam CIS Yang Akan Diisi Oleh Ramzes Dan Sumail

rOtk Bocorkan Superteam CIS – Kabar mengejutkan datang dari mantan pelatih Vici Gaming yaitu rOtk yang membocorkan tim terbaru yang diisikan oleh para pemain bintang CIS.

rOtk Bocorkan Superteam CIS

Dalam livestreamingnya , rOtk sempat terlihat berbincang dengan CEO Virtus Pro , Roman Dvoryankin. Jika dilihat dari isi perbincangan tersebut , Roman Dvoryankin tampaknya ingin rOtk menjadi pelatih tim terbarunya yang diisi oleh para pemain bintang CIS seperti no[o]ne , Ramzes666 , Solo dan juga Sumail.

rOtk Bocorkan Superteam CIS

Dalam chat tersebut jika terpampang jelas nama pemain dan juga role yang akan diisi. Ramzes nantinya akan mengisi role carry , Noone akan mengambil role offlane , Solo akan menjadi hard support sedangkan Sumail satu satunya pemain NA yang akan bermain sebagai midlaner.

Seperti yang kita ketahui , Solo dan Noone adalah pemain VP yang sudah dinonaktifkan lagi berkat performa buruknya belakangan ini. Sedangkan Sumail adalah pemain free agent selepas dirinya berpisah dari tim OG yang diketuai oleh Notail.

Untuk Ramzes sendiri tampaknya masih terikat kontrak oleh Evil Geniuses , namun nasibnya menjadi tidak jelas dikarenakan EG sangat sulit menurunkan kelima pemainnya secara utuh akibat pandemi yang terjadi saat ini.

Sedangkan untuk role support masih belum diketahui hingga saat ini . Namun menurut rumor yang telah beredar , yamich mantan pemain dari Winstrike adalah pemain yang berpeluang untuk mengisi role tersebut.

Tapi penawaran dari sang CEO Virtus Pro tampaknya harus ditolak oleh rOtk karena kelelahan dengan drama transfer yang telah terjadi belakangan ini. Seperti yang kita ketahui , rOtk sempat menjadi pelatihan pilihan superteam China yaitu 4AM sebelumnya.Ia mengatakan jika ingin benar benar istirahat beberapa bulan setelah kejadian drama transfer sebelumnya.

rOtk Bocorkan Superteam CIS

Bukan Berita HOAX

Sang CEO Virtus Pro tampaknya ingin sekali rOtk untuk menjadi pelatih tim terbarunya. Dia memberikan waktu 2 bulan sebelum tim tersebut diresmikan dan memberikan rOtk waktu juga tentang keputusannya tersebut.

Berita ini bukanlah hoax belaka , melainkan sudah terbukti dan dikonfirmasi oleh sang CEO , Roman Dvoryankin yang menyebutkan chat tersebut telah terjadi beberapa hari yang lalu. rOtk pun sempat meminta maaf kepada dirinya karena telah membocorkan tentang superteam CIS tersebut.

Gimana menurut kalian superteam asal CIS tersebut guys? Apakah rOtk akan merubah pikirannya dan menjadi coach dari tim yang diiskan oleh para pemain bintang CIS tersebut? Kita tunggu saja berita perkembangannya ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *