RRQ Athena Disband , Berikut Penjelasan Dari Pihak RRQ !

RRQ Athena Disband – Kabar kurang mengenakan kembali terjadi kepada salah satu tim PUBGM yang ada di negara Thailand yaitu RRQ Athena. Seperti yang kita ketahui sebelumnya , 2 pemain dari tim tersebut yaitu G9 dan Beer11 telah memutuskan untuk pensiun dari dunia kompetitif PUBGM. Hal ini yang akhirnya menimbulkan rumor jika RRQ Athena akan segera disband.

Ternyata rumor tersebut memang benar adanya. Tepatnya pada tanggal 12 Februari 2021 lalu , RRQ Athena baru saja mengumumkan jika telah mengucapkan perpisahan kepada 4 pemain mereka yaitu Beer11, Earnny, D2E, dan Senior.

“Earnny, Han, Kong, dan Beer akan tetap selalu menjadi bagian dari RRQ tercinta. Saatnya bagi 4 pria ini untuk berjalan keluar demi menggapai impian mereka dan kami tentu akan selalu memberikan kesempatan kepada mereka.

Meskipun cukup berat untuk berpisah satu sama lain, terima kasih untuk Beer, Han, Earnny, dan Kong yang telah menjadi bagian dari RRQ ATHENA. Suatu hal yang tidak mudah untuk menciptakan kekompakan tim dan prestasi sehingga dapat membawa nama besar tim di dunia.

Pada akhirnya, saya berharap kepada semua atlet  agar dapat sukses dengan jalan baru yang telah mereka putuskan. Jika kita masih punya kesempatan, semoga kita dapat bekerja sama lagi.” Dikutip dari akun resmi Facebook RRQ Thailand.

Kabar perpisahan ini tentunya menjadi kabar yang cukup menyedihkan untuk para fans dan komunitas PUBGM khususnya di Asia Tenggara. Selama kurang lebih tiga tahun mengabdi , para pemain RRQ Athena sudah meraih banyak prestasi di ajang bergengsi PUBGM. Berikut adalah sejumlah prestasi yang berhasil diraih oleh RRQ Athena :

  • PUBG Mobile Star Challenge Asia finals 2018 – Champions
  • PUBG Mobile Star Challenge Global finals 2018 – Champions
  • PUBG Mobile Club Open: Spring Split SEA finals – Champions
  • PUBG Mobile Club Open: Fall Split SEA finals – Champions
  • PUBG Mobile Star Challenge World Cup 2019 – Runner Up
  • PUBG Mobile Pro League: Fall Split 2020 Thailand Finals – Runner Up

Dengan disbandnya tim RRQ Athena , otomatis El Classico yang ada di Asia Tenggara yaitu RRQ Athena melawan Bigetron Red Aliens pun terpaksa harus menghilang. Luxxy yang menjadi salah satu pemain Bigetron RA juga memberikan salam perpisahannya kepada para pemain RRQ Athena.

Hasil gambar untuk RRQ Athena Disband

“Sampai jumpa di kompetisi yang akan datang, teman lama,” ucap Luxxy seperti dikutip dari Instagram RBJ Esportstainment.

Nah itulah informasi mengenai RRQ Athena yang telah resmi disband. Menarik untuk ditunggu apakah mantan pemain dari RRQ Athena ini akan kembali ke dalam suatu tim atau mereka akan berpencar ke tim PUBGM lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *