RRQ Berekspansi Ke Filipina , Divisi Apakah Yang Akan Dibuka ?

RRQ Berekspansi Ke Filipina – Salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia yaitu Rex Regum Qeon atau yang lebih kita kenal dengan RRQ , baru saja mengumumkan jika mereka akan membuka divisi baru di negara FIlipina.

Ekspensi ke luar negeri bukan hal pertama kali yang dilakukan oleh tim RRQ. Sebelumnya mereka telah berkespansi ke negara Thailand dan membuka divisi PUBGM. Hasilnya pun terbilang cukup baik , mereka berhasil lolos ke turnamen PMGC 2020 lalu.

Kabar ini diumumkan secara resmi melalui postingan di akun sosial media instagram RRQ.

Postingan dengan tulisan “We Are Coming” tersebut diunggah menggunakan 3 bahasa yang menyuruh kita menebak divisi game apa yang akan dibuka oleh RRQ di Filipina.

Tentu banyak dari para fans dan juga komunitas esports di Indonesia yang coba menebak divisi tersebut. Namun banyak yang mengira jika RRQ akan membuka divisi mobile esports seperti Mobile Legends , LoL Wild Rift atau PUBGM.

Hal ini yang akhirnya membuat kami penasaran dan ikut mencoba menebak divisi apa yang akan mereka buka di Filipina nantinya. Jika dilihat dari postingan RRQ yang sebelumnya yang memperlihatkan foto yang berhubungan dengan LoL Wild Rift tampaknya tim yang memiliki julukan “Raja dari Segala Raja” ini akan membuka divisi WIld Rift.

Yap , tepatnya pada tanggal 20 November 2020 lalu , RRQ sempat memposting mengenai guide League of Legends Wild Rift melalui akun sosial media instagram mereka. Padahal saat itu mereka sama sekali belum memiliki divisi LoL Wild Rift.

Hal ini semakin diperkuat ketika turnamen yang baru diresmikan oleh Riot Games untuk kawasan Asia Tenggara yaitu SEA Icon Series 2021 , terdapat tim yang bernama RRQ PH yang telah terdaftar di negara Filipina. Jadi bisa disimpulkan jika RRQ akan benar benar membuka divisi LoL Wild Rift di negara tersebut.

Namun entah benar atau tidak , hingga saat ini pihak RRQ sendiri masih belum mengkonfirmasi akan hal tersebut. Jadi ada baiknya kita tunggu saja kabar resmi dari pihak RRQ ya guys !

Nah itulah informasi mengenai RRQ yang akan berekspansi ke negara Filipina. Gimana menurut kalian guys?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *