RRQ Hoshi Resmi Lepas LJ , Bagaimana Nasib LJ Selanjutnya?

RRQ Hoshi Resmi Lepas LJ – Kabar menyedihkan datang dari salah satu squad Mobile Legend terkuat Indonesia yaitu RRQ Hoshi. Yap , RRQ Hoshi baru saja mengumumkan jika mereka telah melepas salah satu pemainnya yaitu Joshua “LJ” Darmansyah.

RRQ Hoshi Resmi Lepas LJ Yang Diumumkan Melalui Video Youtube

Hal ini diumumkan melalui video youtube yang diupload oleh pihak RRQ langsung.

Video yang berdurasi 17 menit tersebut , menceritakan bagaimana awal karir seorang LJ dalam dunia Mobile Legend Indonesia. Mulai dari tim dan juga turnamen yang diikutinya , hingga akhirnya dia bisa masuk ke dalam squad RRQ.

LJ yang sangat mengidolakan tim RRQ pada saat itu yang dikarenakan hasil positif yang selalu diraih RRQ , membuat dirinya ingin mengalahkan tim tersebut. Berkat kerja keras yang dilakukan LJ , akhirnya dirinya bisa mengalahkan RRQ dengan skor 2-0. Mulai dari saat itu nama LJ langsung menjadi dikenal oleh para gamers Indonesia.

RRQ Hoshi Resmi Lepas LJ

Kabar dilepasnya LJ dari RRQ Hoshi tentunya sangat membuat para fans kecewa. Semenjak kedatangan LJ di awal MPL Season 4 lalu , dirinya sudah memberikan RRQ 3 piala bergengsi Mobile Legend.

Dengan kepergian LJ dari RRQ Hoshi tentunya banyak spekulasi yang muncul di para penggemar dan komunitas Mobile Legend Indonesia mengenai tim manakah yang akan dituju oleh pemain yang sering disebut dengan “Bapak Khufra Indonesia” ini. Menurut kabar yang beredar , Evos Legends adalah tim yang tertarik untuk mendatangkan LJ ke dalam squad utama mereka.

Namun hal ini baru saja ditegaskan oleh sang pemainnya sendiri. Melalui instastory instagram miliknya , LJ menegaskan jika dirinya akan vakum dari dunia kompetitif Mobile Legend dan akan lebih fokus dan mendalami dunia Youtube dan juga streaming.

RRQ Hoshi Resmi Lepas LJ

Tetapi hal ini tida menutup kemungkinan jika suatu saat nanti LJ akan kembali ke dalam dunia kompetitif Mobile Legend Indonesia. Dengan vakumnya LJ saat ini , tentunya para fans akan merindukan sosok tanker hebat dari seorang LJ kedepannya.

Gimana menurut kalian guys? Apakah keputusan RRQ Hoshi melepas LJ menjadi keputusan yang tepat? Lalu siapakah yang akan menggantikan posisi LJ dalam squad RRQ Hoshi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *