RRQ Mika , Nama Divisi Mobile Legends Ladies RRQ ! Ini Dia Rosternya !

RRQ Mika – Belum lama ini salah satu organisasi esports terbesar Indonesia yaitu Rex Regum Qeon dikabarkan akan membentuk tim ladies untuk divisi Mobile Legends mereka. Dan beberapa hari yang lalu juga kita sudah mendapatkan sedikit bocoran dari Andrian Pauline selaku CEO RRQ yang mengatakan jika RRQ Vivi akan menjadi salah satu roster dari tim tersebut.

Dan selang beberapa hari kemudian , RRQ akhirnya resmi mengumumkan jika mereka telah memiliki tim ladies yang bernama RRQ Mika. Kabar ini resmi diumumkan melalui akun sosial media instagram dan halaman Youtube milik RRQ.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Team RRQ (@teamrrq)

Pengumuman yang juga sekaligus berisi video singkat tersebut memperlihatkan siapa saja roster yang akan memperkuat RRQ Mika nantinya. Mereka adalah Vivi, Ash, Lelepinkan, Giogoi dan Quinnie.

Untuk nama pertama memang sudah di spill oleh CEO tim RRQ yaitu RRQ AP. Namun kehadiran dua mantan pemain Alter Ego yaitu Ash dan Lelepinkan rasanya menjadi kejutan yang sulit dan tak terpikirkan oleh komunitas Mobile Legends di Indonesia.

Menurut informasi yang kami dapatkan secara langsung dari instagram @alteregoesports , kehadiran Ash di RRQ Mika masih sebatas pinjaman saja , berbeda dengan Lelepinkan yang sudah dibeli secara utuh oleh RRQ.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alter Ego e-Sports (@alteregoesports)

Keduanya memilih jalan baru yaitu bergabung dengan tim ladies baru yaitu RRQ Mika. Sedangkan untuk Quinnie merupakan mantan pemain dari tim Luna Nera Vixens.

Berikut adalah role yang akan dimainkan para member RRQ Mika di UniPin Ladies Series yang menjadi turnamen perdana tim tersebut.

  1. Sienny Phangestien – Quinnie (Sidelaner)
  2. Vivi Novica – Vivi (Support)
  3. Melissa – Lelepinkan (Offlaner)
  4. Delvia Ivana – Ash (Jungler)
  5. Giovani Ngatiman – Giogoi (Tank)

Menarik ditunggu ya seperti apa penampilan dan performa tim ini di turnamen ladies Indonesia kedepannya. Sebab seperti yang kita tahu tim ladies saat ini seperti Evos Lynx dan Belletron Era sudah sangat mendominasi dan sering menjuarai turnamen-turnamen ladies.

Apakah menurut kalian RRQ Mika mampu menyingkirkan kedua nama besar tersebut dan menjadi juara baru di turnamen ladies selanjutnya ? Lalu apakah benar akan ada MPL ladies kedepannya ? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *