RRQ Open Recruitment Divisi Mobile Legends , Ini Syaratnya !

RRQ Open Recruitment Divisi Mobile Legends – Seperti apa yang diungkapkan oleh CEO  Rex Regum Qeon (RRQ), Andrian “AP” Pauline , bahwa mereka akan benar benar melakukan perombakan besar-besaran kepada beberapa divisi game yang mereka miliki yang salah satunya adalah Mobile Legends.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh AP melalui Story di akun Instagram pribadinya pada hari Jumat , 7 Mei 2021 lalu. Dalam postingannya tersebut AP mengatakan jika pihak RRQ akan mendatangkan banyak pemain baru ke beberapa divisi game mereka demi mendapatkan hasil yang lebih baik lagi di musim selanjutnya. Adapun divisi game yang dimaksud adalah RRQ Hoshi , RRQ Hades , RRQ Ryu hingga RRQ EVR.

RRQ Open Recruitment Divisi Mobile Legends

Tak hanya pemain , mereka juga membuka kesempatan bagi yang tertarik untuk mengisi posisi sebagai pelatih kepala dan analis untuk divisi Mobile Legends mereka.

Hingga akhirnya tepat pada hari ini RRQ telah melakukan open recruitment untuk divisi Mobile Legends mereka. Kabar ini telah resmi diumumkan melalui akun sosial media instagram RRQ beberapa saat yang lalu.

Dalam postingan tersebut pihak RRQ memberikan syarat apa saja yang harus dipenuhi oleh para pendaftar yang ingin bergabung bersama mereka. Persyaratannya dibilang cukup sulit dimana beberapa diantaranya adalah harus memiliki 70% winrate di Season 20 hingga harus sudah memiliki pengalaman di kompetisi lokal MLBB.

Wajar saja ya guys , sebab RRQ Hoshi adalah salah satu tim terbaik Mobile Legends di Indonesia saat ini. Jadi tidak heran jika mereka benar benar selektif memilih pemain baru dengan harapan bisa meraih hasil baik di musim selanjutnya.

Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut :

  • Minimum rank Mythic 1.500 poin di Season 20
  • Memiliki winrate 75 persen di Season 20
  • Memiliki pengalaman di tim amatir dan pernah berkompetisi di turnamen lokal MLBB
  • Bersedia mengikuti Trial pada Juni 2021
  • Usia minimal 16 tahun
  • Bisa tinggal di Jakarta

Untuk kalian yang merasa memenuhi persyaratan tersebut bisa langsung mendaftar secepatnya ya guys sebab batas pendaftaran akan ditutup pada tanggal 17 Mei 2021 nanti.

Selain divisi Mobile Legends, RRQ juga berencana untuk melakukan perombakan untuk tim PUBG Mobile, Free Fire, dan tim FPS mereka. Namun, belum diketahui apakah mereka akan membuka open recruitment seperti ini dalam waktu dekat atau tidak.

Nah itulah informasi mengenai RRQ yang tengah melakukan open recruitment untuk divisi Mobile Legends. Gimana guys ? Tertarikkah untuk mendaftar ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *