RRQ Vivi Dipastikan Akan Perkuat RRQ Ladies

RRQ Vivi Perkuat RRQ Ladies – Setelah beredarnya kabar mengenai kehadiran MPL untuk para ladies , banyak organisasi esports yang menyiapkan ancang-ancang dengan membentuk divisi Mobile Legends ladies , salah satunya yaitu RRQ.

Yap , RRQ dikabarkan akan membentuk tim yang bernama RRQ Ladies. Hal ini dikatakan sendiri oleh sang CEO , Andrian Pauline , beberapa hari yang lalu. Tak hanya membentuk divisi baru , AP juga membocorkan pemain pertama di RRQ Ladies.

Dalam video tersebut AP menyebut jika roster pertama dari RRQ Ladies adalah RRQ Vivi yang merupakan salah satu pemain dari divisi PUBGM mereka. Bagi yang belum tahu , Vivi Novica merupakan seorang konten kreator atau streamer dari tim RRQ. Namun sebelum menjadi seorang streamer , Vivi merupakan seorang kapten divisi PUBG Mobile yaitu RRQ Hikari sebelum akhirnya bubar.

RRQ Vivi Dipastikan Akan Perkuat RRQ Ladies

Walaupun sudah bubar , namun Vivi masih masuk dalam jajaran tim RRQ Streamer yang mana bersanding dengan beberapa konten kreator lain. Kabar perpindahan Vivi dari PUBG Mobile ke Mobile Legends pun sudah tercium sejak lama. Dalam beberapa kesempatan livestreamingnya , ia sering kali memperlihatkan kehebatannya bermain Mobile Legends.

RRQ Vivi Perkuat RRQ Ladies

Vivi bermain Mobile Legends di dalam roster RRQ Troll yang berisi pemain-pemain RRQ Ladies Mobile Legends. Vivi juga aktif memperlihatkan cuplikan unik dari game Mobile Legends di akun TikTok pribadinya. Kehadiran Vivi diharapkan bisa membawa warna baru di tubuh tim esports tersebut.

Selain RRQ Vivi , ada kabar angin yang menyebut jika RRQ Ladies akan berisi para pemain pemain hebat Mobile Legends ladies di Indonesia.Beberapa isu yang tersebar adalah kedatangan punggawa esports tim ladies lain seperti Elle, Ash, Lelepinkan, Quinnie, hingga Elle E7.

Namun nama nama pemain di atas masih sebatas rumor selain Vivi yang sudah dikonfirmasi sebagai anggota RRQ Ladies divisi Mobile Legends. Untuk lebih pasti , kita tunggu saja kabar officialnya ya guys !

Nah itulah informasi mengenai RRQ Vivi yang resmi memperkuat RRQ Ladies. Gimana menurut kalian guys ? Siapakah kira kira pemain lainnya yang akan memperkuat RRQ Ladies ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *