Rumor BnTeT Akan Join EXTERMUM , Apakah Benar Akan Terjadi ?

Rumor BnTeT Akan Join EXTERMUM – Salah satu pemain CS:GO asal Indonesia yang sudah berkarir di kancah internasional yaitu Hansel “BnTeT⁠” Ferdinand , baru saja dikabarkan jika dirinya akan bergabung bersama tim asal Rusia yaitu EXTREMUM.

Rumor BnTeT Akan Join EXTERMUM

Rumor BnTeT Akan Join EXTERMUM

Hal ini mencuat ketika adanya laporan informasi melalui situs HLTV dan 1pv.fr yang mengatakan jika BnTeT baru saja didekati oleh EXTREMUM. Jika memang nantinya BnTeT akan bergabung bersama EXTREMUM , dirinya akan bermain bersama para mantan pemain 100 Thieves yaitu AZR , Liazz , Gratsifaction dan juga jkaem yang saat ini tengah melakukan pembicaraan dengan organisasi Rusia tersebut. 

Tidak hanya pemain , EXTREMUM juga tampaknya akan menghadirkan mantan pelatih 100 Theives yaitu Aleksandar “kassad” Trivunovic. Berikut skuad EXTREMUM jika semua negosiasi berjalan lancar:

Australia Aaron “⁠AZR⁠” Ward
Australia Jay “⁠Liazz⁠” Tregillgas
New Zealand Sean “⁠Gratisfaction⁠” Kaiwai
Norway Joakim “⁠jkaem⁠” Myrbostad
Indonesia Hansel “⁠BnTeT⁠” Ferdinand

Serbia Aleksandar “⁠kassad⁠” Trifunović (coach)

Sedikit informasi untuk kalian nih guys EXTREMUM adalah organisasi esports asal Rusia yang sudah terjun ke scene profesional CS:GO pada 2019 dengan lineup yang diperkuat oleh Savelii “⁠jmqa⁠” Bragin, Nikita “⁠waterfaLLZ⁠” Matveyev dan Vladyslav “⁠arch⁠” Svistov. Prestasi terbaik yang pernah dicapai oleh EXTREMUM hingga saat ini adalah lolos  ke IEM Katowice dan StarLadder Berlin Major.

Rumor BnTeT Akan Join EXTERMUM

Sedangkan untuk BnTeT seperti yang kita ketahui dirinya sudah berstatus sebagai free agent ketika Gen.G melepaskan seluruh roster CS:GO mereka. BnTeT sudah resmi memperkuat Gen.G pada bulan Januari 2020 lalu ketika dirinya memutuskan untuk meniggalkan tim TYLOO yang telah membesarkan namanya di kancah internasional.

Jika bicara soal prestasi apa saja yang telah diraih oleh BnTeT sepanjang karirnya sebagai pemain profesional CS:GO tentunya sudah banyak sekali turnamen yang dimenangkan. Namun bicara soal prestasi di kancah internasional BnTeT telah menjuarai beberapa turnamen seperti ESL One: Road to Rio – North America , DreamHack Open Anaheim 2020 , eXTREMESLAND CS:GO Asia 2019 , China Cup I dan StarLadder & ImbaTV Invitational Chongqing 2018.

Nah itulah informasi mengenai BnTeT yang akan bergabung dengan tim asal Rusia yaitu EXTREMUM. Sekali lagi kami tekankan ini hanyalah rumor yang kebenarannya bisa saja berbeda di masa yang akan mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.