Rumor BOOM Yang Akan Diakusisi RRQ , Ini Penjelasan RRQ AP !

Rumor BOOM Yang Akan Diakusisi RRQ – Perpindahan pemain dalam ranah kompetitif esports mungkin sudah menjadi hal yang wajar dan sering kita lihat. Namun apa jadinya jika suatu organisasi esports berpindah tangan ke organisasi esports lainnya ?

Rumor BOOM Yang Akan Diakusisi RRQ

Belum lama ini muncul rumor yang mengatakan jika divisi Dota 2 dari BOOM Esports akan diakusisi oleh Rex Regum Qeon (RRQ). Hal ini berawal dari Instagram story milik CEO BOOM Esports, Gary Ongko Putera yang memposting tanda tangan kontrak dengan salah satu pemilik sekaligus CEO Rex Regum Qeon, Andrian Pauline Husen.

Dalam Instastroynya tersebut , Gary menuliskan kata “Welcome boi” dengan tag kepada Instagram dari @rrq_ap. Foto ini menunjukan seolah olah Gary telah menjual divisi Dota 2 BOOM Esports kepada pihak RRQ. Lantas apakah benar jika Dreamocel dan kawan kawan akan bermain di bawah nama RRQ di season selanjutnya ?

Rumor BOOM Yang Akan Diakusisi RRQ

Melihat rumor ini telah menjadi perbincangan hangat di dunia esports Tanah Air khususnya komunitas Dota 2 Indonesia , Andrean Pauline selaku CEO RRQ langsung memberikan tanggapanya mengenai rumor tersebut.

“Itu hanya bercanda Gary (owner BOOM Esports), saya ga keluar dari RRQ. Terus itu berita tim Dota 2-nya BOOM dipindah ke RRQ juga engga, lebih tepatnya kita (RRQ) ada beli satu pemain BOOM Esports,” jelas AP melalui Instagram story.

“Yaudah kita bikin kontrak terus kelar urusan, gitu aja sih. Cuman kaget aja ya antusias pecinta Dota 2 itu tinggi banget. Sama antusias orang-orang yang pingin saya keluar RRQ juga hahaha, tinggi juga gitu,” tambah dengan canda sang CEO RRQ.

Jika dilihat dari perkataan AP di atas , sudah jelas ya jika kedua pemilik tim tidak melakukan perubahan divisi Dota 2 mereka. Artinya , Mikoto dan kawan kawan masih akan bermain di bawah nama BOOM Esports di season DPC selanjutnya.

Selain memberikan klarifikasi , AP juga meminta maaf sebesar besarnya jokes yang ia lakukan bersama Gary beberapa saat yang lalu. Ia tak menyangka jika antusiasme komunitas Dota 2 bisa sebesar itu terhadap jokes yang mereka berdua lontarkan.

Nah itulah informasi mengenai rumor divisi Dota 2 BOOM Esports yang akan diakusisi oleh RRQ. Namun jika benar nantinya hal itu terjadi , gimana kira kira reaksi kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *