Rumor GeT_RiGhT Yang Banting Stir Ke Valorant , Tim Manakah Yang Akan Dituju ?

Rumor GeT_RiGhT Yang Banting Stir Ke Valorant – Kabar terbaru dan mengejutkan datang dari sang legenda CS:GO yaitu Christopher ‘GeT_RighT’ Alesund yang baru saja dikabarkan akan bermain dalam divisi game lainnya yaitu Valorant.

Rumor GeT_RiGhT Yang Banting Stir Ke Valorant

Sedikit informasi untuk kalian nih guys , GeT_RiGhT adalah salah satu pemain veteran game FPS yang sudah bermain sejak game Counter Strike. Yap , kehebatan rifle dari seorang GeT_RiGhT akhirnya membuat tim NiP ( Ninja In Pyjamas ) tertarik untuk mendatangkannya di tahun 2012 lalu di divisi CS:GO.

Di tahun awal awal CS:GO , NiP berhasil mendominasi beberapa turnamen game tersebut. Bahkan NiP berhasil mencapai rekor kemenangan beruntun di 87 map pada tahun 2013 yang membuat GeT_RiGhT dan kawan kawan ditakuti dan disegani.

Rumor GeT_RiGhT Yang Banting Stir Ke Valorant

Bersama NiP yang menjadi tim yang sudah dibelanya selama kurang lebih 7 tahun , GeT_RiGhT telah mempersembahkan beberapa piala bergengsi seperti ESL One : Cologne 2014, ESL One Katowice 2015 , Dreamhack Master Malmo 2016 , Dreamhack Open Valencia 2017 dan yang terakhir Intel Extreme Master XII – Oakland.

Namun seiring bertambahnya usia membuat GeT_RiGhT kehilangan performa terbaiknya. Hal ini yang menyebabkan dirinya akhirnya dipindahkan ke tim Dignitas hingga saat ini. Namun baru baru ini tim Dignitas akhirnya memilih untuk mencadangkan pemain berusia 30 tahun tersebut dari squad utamanya.

Rumor GeT_RiGhT Yang Banting Stir Ke Valorant

Sempat kehilangan kabar beberapa saat yang lalu , GeT_RiGhT akhirnya membuat sebuah postingan melalui akun sosial media twitter miliknya yang mengindikasikan jika dirinya akan banting stir ke divisi Valorant.

Entah benar atau tidak , jika GeT_RiGhT memang benar akan pindah menjadi pro player Valorant, ini berarti dia akan mengikuti jejak beberapa mantan rekannya dari scene Counter Strike: Global Offensive seperti Spencer ‘Hiko‘ Martin, Tyler “Skadoodle” Latham, dan Adil “ScreaM” Benrlitom.

Hingga saat artikel ini dibuat , masih belum ada informasi sedikitpun mengenai tim yang akan dibela oleh GeT_RiGhT. Namun jika memang dirinya benar benar ingin melanjutkan karirnya dalam game Valorant , tampaknya GeT_RiGhT tidak akan kesulitan untuk mendapatkan tim ya guys !

Gimana menurut kalian guys? Apakah kepindahan GeT_RiGhT ke game Valorant adalah keputusan yang tepat ? Lantas tim manakah yang akan dibela oleh GeT_RiGhT jika benar benar akan banting stir ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.