Rumor InYourdreaM Bikin Tim Baru Untuk DPC 2021

Rumor InYourdreaM Bikin Tim Baru Untuk DPC 2021 – Kabar terbaru datang dari salah satu pemain Dota 2 Indonesia yaitu Muhammad “InYouDream” Rizky yang dirumorkan jika dirinya akan membuat tim sendiri untuk musim DPC 2020-2021 nanti.

Rumor InYourdreaM Bikin Tim Baru Untuk DPC 2021

Rumor InYourdreaM Bikin Tim Baru Untuk DPC 2021

Yap , rumor ini muncul ketika Kiky menjadi bintang tamu dari podcast dalam chanel youtube RosesaGaming. Podcast yang bernama NGOBRASDOTA2 tersebut menceritakan bagaimana perjalanan karir Dota 2 seorang InYourdreaM.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 1 jam tersebut , ada satu yang menarik perhatian kami ketika RosesaGaming menanyakan apa rencana seorang Kiky untuk menyambut musim DPC 2020-2021 nanti.

Kiky pun menjawab jika dirinya berencana untuk membuat tim sendiri yang bukan menjadi tim jangka pendek seperti tim Among Us ataupun Team Dog yang pernah dibela olehnya.

“Gua prepare buat early DPC poin, udah di benak gua nih siapa-siapa aja yang gua ajak main dan kebetulan gua udah ngajak orang-orangnya tinggal di-fix aja.

Selain itu dirinya juga menambahkan jika saat ini Kiky masih membutuhkan 2 pemain lagi untuk mengisi role Offlaner dan juga Hard Support dalam timnya tersebut.

Rumor InYourdreaM Bikin Tim Baru Untuk DPC 2021

Dia juga mengindikasikan jika akan mengajak pemain veteran asal Singapura yaitu Poloson ke dalam timnya tersebut karena Kiky mengaku sudah mendapatkan chemistry yang sangat baik dengannya.

Selama di tahun 2020 , Kiky diketahui hanya tergabung bersama satu organisasi pasti yaitu T1. Namun dirinya dikeluarkan karena T1 lebih tertarik untuk menggunakan jasa Jackky yang memang pada saat itu dalam performa terbaiknya yang membuat MG.Trust berhasil memenangkan 3 turnamen beruntun.

Setelah keluar dari T1 , Kiky pun tergabung ke dalam tim Among Us yang hanya bermain dalam turnamen DOTA Summit 13 Online: Southeast Asia. Walaupun hanya sekedar tim iseng , namun Kiky dan kawan kawan berhasil menjadi runner-up turnamen tersebut dan mengalahkan beberapa tim hebat SEA lainnya seperti TNC.Predator dan juga BOOM Esports.

Dan baru baru ini Kiky tergabung bersama tim hore lainnya yaitu Team Dog yang diperkuat oleh 2 pemain Evil Geniuses yaitu Abed dan juga iceiceice. Namun lagi lagi mereka mendapatkan hasil yang sama yaitu menjadi runner up turnamen BTS Pro Series Season 4 setelah dikalahkan oleh TNC.Predator dengan skor 3-2.

Nah itulah rumor mengenai InYourdreaM yang diketahui akan membentuk tim barunya sendiri untuk menyambut musim DPC 2021 yang akan dimulai pada bulan Januari 2021 mendatang.

Gimana menurut kalian guys? Siapakah kira kira pemain yang akan diajak oleh Kiky ya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *