Rumor IYD Pensiun Setelah Adanya Video “Tribute Movie” Tentang Dirinya

Rumor IYD Pensiun – Salah satu pemain terbaik Dota Indonesia yaitu Muhammad “InYourDream” Rizky baru saja membuat heboh dunia dan komunitas Dota 2 Indonesia belakangan ini. Yap , Kiki diketahui baru saja mengupload video “Tribute Movie” mengenai dirinya di chanel youtube pribadi miliknya.

Rumor IYD Pensiun Setelah Ada Video Tribute Movie Di Chanel Youtube Miliknya

Video yang memiliki caption “See you again” , memperlihatkan hihglights terbaik dari seorang InYourDream selama berkarir sebagai player Dota 2. Mulai dari dirinya yang bermain bersama BOOM Esports , Tigers , Among Us hingga mantan timmnya yaitu T1.

Banyak para fans yang berpendapat jika Kiki akan segera penisun dari dunia Dota 2. Yap , Kiki memang diketahui saat ini masih belum memiliki ataupun tergabung bersama tim esports manapun. Kondisi pandemi saat ini yang membuat minimnya kompetisi di Asia Tenggara juga menambah kuat rumor jika InYourDream akan segera pensiun.

Bahkan salah satu pemain pro Dota 2 Indonesia yaitu Ramzi “Ramz” Bayhaki juga mengomentari video tersebut .

Recommended youtube. goodluck whereever you are bruuh,” kata Ramz di kolom komentar video tribut IYD.

Rumor IYD Pensiun

Namun dari Kiki sendiri masih belum memberika penjelasan apapun mengenai karirnya tersebut. Tapi beberapa netizen mengatakan jika IYD akan membentuk tim baru bersama Whitemon. Hal ini dibocorkan sendiri oleh Kiki yang tidak sengaja mengobrol dengan Whitemon di dalam livestreaming yang dilakukan Rusman. Berikut adalah link bocoran tersebut.

Selain itu melalui podcast milik Dz yang menghadirkan sosok Kiki beberapa saat lalu , Kiki mengatakan jika dirinya akan bergabung bersama tim baru yang akan diumumkan oleh dirinya pertengah bulan Desember ini. Ia juga tidak menutup kemungkinan jika dirinya akan bermain untuk tim yang berasal dari luar Southeast Asia.

InYourDream Resmi Gabung Tim Dota 2 EVOS - kumparan.com

Entah kabar yang mana yang benar mengenai InYourDream , namun yang pasti kita sebagai fans harus selalu mengapresiasikan segala keputusan yang diambil oleh Kiki.

Gimana menurut kalian guys? Apakah Tribute Movie tersebut benar benar menandakan jika InYourDream akan segera pensiun ? Atau malah InYourDream malah akan mengagetkan kita dengan tim terbarunya ? Kita tunggu saja kabar berikutnya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *