Rumor Just Error Akan Diakuisisi , Gelontorkan 1,4 Miliar Rupiah per Bulan!

Rumor Just Error Akan Diakuisisi – Rumor terbaru datang dari salah satu tim superstar CIS yaitu Just Error. Yap , tim yang bertabur para pemain bintang tersebut di isukan telah ditawari penawaran besar oleh salah satu tim asal Eropa . Hal ini telah dikonfirmasi oleh pendiri tim dari Just Error tersebut yaitu Roman Dvoryankin.

Rumor Just Error Akan Diakuisisi Oleh Salah Satu Tim Eropa

Rumor Just Error Akan Diakuisisi

Kekita ditanya soal tim Eropa yang akan mengakuisisi Just Error , Dvoryankin masih belum bisa memberikan detail lebih lanjut. Namun dirinya mengatakan jika akan ada dana segar sekitar 75,000 USD sampai 100,000 USD atau sekitar Rp 1,4 miliar setiap bulannya.

Berikut adalah pernyataan dari Roman Dvoryankin ketika ditanyai perihal tersebut oleh Media Cyberesports Rusia. “Semua orang harus siap untuk gagal, jadi kurang lebih hasilnya sudah diekspektasi. Kami sengaja tidak membuat pernyataan jelas di awal negosiasi karena rencana para pemain adalah mencoba memainkan satu atau dua turnamen saja sambil mencari tahu apa yang mereka butuhkan, dan menunggu kejelasan lebih lanjut mengenai kapan dimulainya turnamen resmi dari Valve,” tambah Roman.

Jika dilihat dari performa tim Just Error yang bermain di turnamen EPIC League beberapa saat lalu , mereka memang bermain dengan cukup buruk. Bahkan mereka harus terdegradasi dari Epic League Division 1 ke Division 2 yang diisi oleh para tim tier 2 Dota 2.

Dalam Epic League Division 2 mereka pun masih meraih hasil buruk. Walaupun terbilang menghadapi tim yang lebih mudah dibandingkan Divisi 1 , namun tetap saja mereka mengalami kekalahan. Yap , mereka harus mengalami kekalahan dengan skor 2-0 melawan Live To Win dan juga Team Alliance.

Rumor Just Error Akan Diakuisisi

Digantinya Sumail dengan Resolut1on tampaknya masih belum bisa mengangkat performa tim Just Error. Alhasil mereka harus puas di posisi 5-6 dalam turnamen EPIC League Division 2 dan membawa pulang hadiah uang sebesar $2500.

Namun tampaknya masih terlalu cepat untuk mengatakan Just Error adalah tim yang gagal jika hanya melihat hasil dari satu turnamen saja. Pada tanggal 16 Desember nanti , mereka akan menjalani turnamen selanjutnya yaitu OGA Dota Pit Season 4 melalui jalur undangan.

Sangat menarik untuk ditunggu mengenai diterima atau tidaknya penawaran dari tim Eropa tersebut di beberapa hari ke depan sebelum dimulainya OGA Dota Pit Season 4 nanti.

Roster Just Error:

  • Roman “Ramzes” Kushnarev
  • Syed “SumaiL” Hassan
  • Vladimir “No[o]ne” Minenko
  • Bakyt “Zayac” Emilzhanov
  • Alexey “Solo” Berezin

Gimana menurut kalian guys? Apakah Just Error bisa memberikan kejutan di turnamen OGA Dota Pit Season 4 nanti ? Atau malah hasil buruk akan terulang lagi ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.