Rumor LJ Dikembalikan Ke RRQ , EVOS Dapat Refund 50% ?

Rumor LJ Dikembalikan Ke RRQ – LJ yang menjadi salah satu dari ketiga pemain yang baru di datangkan oleh EVOS Legends , baru saja dirumorkan jika dirinya telah dikembalikan lagi ke mantan timnya yaitu RRQ Hoshi.

Rumor mengenai LJ yang dikembalikan ke RRQ ini tentunya membuat heboh dunia Mobile Legends Indonesia. Rumor ini hadir ketika sang pelatih dari EVOS Legends yaitu Zeys , mengatakan hal tersebut di livestreaming yang dilakukan oleh Oura.

Dalam video tersebut terlihat jelas jika Zeys mengatakan jika LJ sudah direfund oleh EVOS Legends kepada RRQ dan hanya mendapatkan uang 50% saja untuk pengembalian. “Udah refund dia balik ke RRQ sih, cuman dapat kurang lebih 50%” ungkapnya.

Memang seperti yang kita ketahui para pemain baru yang didatangkan oleh EVOS Legends masih belum memberikan hasil yang baik di turnamen MPLI. Mereka bahkan harus pulang lebih awal dari turnamen MPLI. Hal itu terbilang sangat wajar karena mereka bertemu salah satu tim ML terkuat Indonesia yaitu Alter Ego.

Selain itu waktu yang sangat sedikit untuk latihan juga menjadi alasan lainnya tim EVOS Legends tampil buruk di MPLI. Alhasil mereka harus kalah dari Alter Ego dengan skor 2-0.

Kabar Refund Yang Dibantah Oleh LJ

Namun hal ini berbanding terbalik dari pengakuan seorang LJ itu sendiri. LJ menganggap jika kabar mengenai dirinya yang dikembalikan ke RRQ dengan refund 50% tersebut hanyalah sebuah candaa dari seorang Zeys. Berikut adalah tanggapan LJ ketika dirinya ditanya mengenai hal tersebut di akun instagram miliknya.

Rumor LJ Dikembalikan Ke RRQ

“Lu kira gue dijual di olshop ya yang kalau kondisi barang tidak sesuai bisa direfund” tulis LJ di postingan instastory di akun Instagramnya.

Kata kata tersebut tentunya menguatkan jika dirinya masih tetap dan masih bermain untuk EVOS Legends ke depannya. Namun entahlah , hingga saat artikel ini dibuat masih belum ada informasi resmi dari pihak EVOS Legends mengenai hal tersebut.

Gimana menurut kalian guys? Apakah rumor yang satu ini hanyalah candaa dari seorang Zeys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.