Rumor Mantan Pemain Siren Moon Yang Akan Memperkuat Morph

Rumor Mantan Pemain Siren Moon – Siren Moon adalah salah satu tim ladies Mobile Legends terkuat di Indonesia dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Pemain wanita cantik dan hebat seperti Mikasa, Bill, Momobami, Leen, dan Valanyr berhasil membawa Sire Moon menjadi juara di WSL Season 1 dan juara ketiga di WSL Season 2 lalu.

Namun sangat disayangkan , tim Siren Moon terpaksa harus dibubarkan setelah berakhirnya WSL Season 2 lalu karena adanya insiden yang kurang pantas ditunjukkan oleh salah satu pemainnya. Hal ini yang akhirnya sempat membuat rumor jika mantan pemain Siren Moon tersebut akan vakum dari dunia kompetitif Mobile Legends.

Namun rumor tersebut berhasil dibantahkan ketika mantan pemain Siren Moon kecuali Valanyr mengikuti turnamen Dignity Of Srikandi Season 3 dengan menggunakan nama tim Unknown.

Dan beberapa hari yang lalu , muncul isu yang mengatakan jika tiga mantan pemain Siren Moon yaitu  Mikasa, Momobami, dan Bill telah mendapatkan tim barunya yaitu Morph. Ketiga pemain tersebut dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan pihak Morph. Namun hingga artikel ini dibuat , Morph masih belum memberikan informasi resmi mengenai kabar ini.

Bahkan ada yang mengatakan jika ketiga mantan pemain Siren Moon tersebut dengan pemain lainnya telah berada di suatu tempat, yang diyakini adalah GH.

Rumor Mantan Pemain Siren Moon
Rumor Mantan Pemain Siren Moon

Selain Mikasa , Momobami dan Bill , ada 3 pemain lainnya lagi yang dirumorkan akan memperkuat skuad Morph nantinya. Ketiga pemain tersebut adalah Venom yang baru saja hengkang dari Belletron Ace , Chincaaw yang merupakan adik kandung dari Evos Funi dan salah satu tanker kuat yaitu Pou. Bisa dibilang Morph team mengakuisisi tim Unknown karena di turnamen Dignity Of Srikandi Season 3 lalu mereka memang telah berada di tim yang sama.

Kehadiran Morph diprediksikan akan membuat dunia kompetitif Mobile Ladies di Indonesia akan semakin panas dan seru untuk disaksikan. Tim yang baru dibentuk ini mungkin akan menjadi lawan kuat dari tim tim hebat ladies lainnya seperti EVOS Lynx, Belletron Era, sampai Alter Ego Nyx. Yang pasti , kita tunggu saja kapan kabar resmi tim Mobile Legends ladies Morph ini diumumkan.

Nah itulah informasi mengenai rumor mantan pemain Siren Moon yang akan memperkuat Morph. Gimana menurut kalian guys ? Apakah tim ini bisa memberikan kejutan di scene kompetitif Mobile Legends di masa yang akan datang ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *