Rumor Morph Team Yang Akan Mundul Dari PMPL ID Season 3 , Ini Alasannya !

Rumor Morph Team – Morph Team yang merupakan salah satu tim PUBGM terkuat di Indonesia sedang mengalami permalasahan yang cukup serius. Yap , tim garapan Reza Arap tersebut hanya menyisakan satu pemain yaitu TakaNoMe untuk divisi PUBGM mereka.

Memang sudah menjadi hal yang biasa jika setiap tim merombak roster mereka di awal pergantian tahun atau musim dengan harapan bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih baik lagi ke depannya. Morph Team sendiri pertama kali mengeluarkan roster mereka pada bulan Januari 2021 lalu. Saat itu Morph Team telah mengeluarkan Jeixy dengan kata “Terminated” karena adanya permasalahan kontrak yang belum terselesaikan antar keduanya.

Rumor Morph Team

Selanjutnya , Morph Team kehilangan dua pemain lainnya yaitu Frenzzy dan Zaay. Tak lama kemudian , tepatnya pada tanggal 27 Februari 2021 lalu Morph Team kembali lagi kehilangan roster mereka yaitu No Mercy yang hengkang ke Aura Esports. Hal ini menandakan jika saat ini Morph Team hanya memiliki waktu tersisa untuk mengikuti turnamen PMPL ID Season 3.

Roster Lock PMPL ID Season 3

Hingga saat ini memang masih belum ada pengumuman resmi mengenai kapan tanggal terakhir untuk roster lock turnamen PMPL ID Season 3. Namun salah satu pemain BTR yaitu Zuxxy , memberikan bocoran jika 28 Februari 2021 atau hari ini jadi batas terakhir transfer pemain. Zuxxy juga menambahkan jika tim yang mengikuti turnamen PMPL ID Season 3 kali ini hanya berjumlah 20 tim , berbeda dengan musim sebelumnya yang diikut oleh 24 tim.

“Jadi kita udah fix ya, PMPL nanti cuma 20 tim. Sekitar tanggal 10 maret PMPL bakal mulai,” kata Zuxxy

“Jadi lock roster itu tanggal 28, jadi siapkan tim anda, pemain-pemain anda.”

Jika memang ucapan Zuxxy benar , hal ini menandakan jika keadaan Morph Team saat ini sedang kalang kabut untuk mencari pemain pengganti. Morph Team setidaknya membutuhkan 3 pemain baru untuk menemai TakaNoMe jika ingin mengikuti turnamen PMPL ID Season 3.

Namun karena waktu yang terlalu singkat , banyak orang yang menganggap jika Morph Team akan mundur dari turnamen PMPL ID Season 3. Pasalnya untuk merekrut seorang pemain bukanlah hal yang mudah.

Hingga saat artikel ini dibuat , akun sosial media instagram Morph Team masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai masalah tersebut. Jadi kita tunggu saja ya bagimana kabar berita selanjutnya !

Nah itulah informasi mengenai rumor Morph Team yang diisukan akan mundur dari turnamen PMPL ID Season 3. Gimana menurut kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *