Rumor Pemain RRQ Hoshi Pensiun Setelah M2 World Championship , Siapa Sajakah Mereka ?

Rumor Pemain RRQ Hoshi Pensiun – Saat ini dunia Mobile Legends Indonesia sedang dihebohkan dengan rumor yang mengatakan jika ada pemain RRQ Hoshi yang akan pensiun tepat setelah berakhirnya M2 World Championship.

Kabar ini datang dari berbagai pihak yang bisa cukup dipercaya seperti owner dari tim esports hingga grup julid Geng Kapak atau yang lebih kita kenal dengan GPX.

Semisalnya saja perkataan dari seorang CEO Alter Ego ketika ditanyain tentang tim dan pemain yang akan tampil di M2 MLBB melalui platform Nimo TV. “Misalkan RRQ menang M2 MLBB, kemungkinan besar bakal ada satu pemainnya yang pensiun,” pernyataan Delwyn disudahi dengan pertanyaan.

Hingga saat ini pihak dari RRQ Hoshi pun masih belum memberikan pernyataan mereka mengenai rumor panas tersebut. Namun jika memang benar benar itu terjadi dikemudian hari , kami prediksikan ada 2 pemain yang akan pensiun dari squad RRQ Hoshi. Mau tau siapa saja mereka ? Yuk kita simak di bawah ini.

Ikhsan Lemon

Rumor Pemain RRQ Hoshi Pensiun

Lemon menjadi kandidat terkuat pemain yang akan pensiun setelah berakhirnya M2 World Championship. Kabar ini muncul setelah Lemon sendiri mengatakan jika dirinya sudah mulai jenuh bermain Mobile Legends.

Selain itu kabar tersebut semakin diperkuat dengan perkataan dari orang orang terdekat Lemon yaitu Yurino ‘Donkey’ dalam sesi julid bersama Geng Kapak. Donkey mengatakan jika Lemon akan segera pensiun dalam waktu dekat namun belum pasti mengenai waktunya.

Rekan setim dari Lemon yaitu RRQ Xin juga tidak menyangkal atau menentang kabar tersebut jika memang benar benar terjadi. Menurutnya , Lemon berhak untuk mengambil keputusan pensiun setelah apa yang ia berikan untuk tim RRQ.

Nando Xin

Rumor Pemain RRQ Hoshi Pensiun

Pemain selanjutnya yang kami perkirakan akan pensiun dari RRQ Hoshi adalah Nando Xin alias RRQ Xin. Hal ini dikarenakan dirinya yang sempat menghilang dan vakum saat MPL ID Season 6 lalu. Namun akhirnya RRQ Xin kembali di minggu minggu akhir dan berhasil membuat RRQ Hoshi memenangkan season tersebut.

Selain alasan tersebut , RRQ Xin juga memberikan kode keras jika dirinya akan pensiun ketika menjadi bintang tamu sesi ngobrol bersama GPX di siaran Nimo TV. Saat itu dirinya merasa ambisi di skema kompetisi Mobile Legends sudah tidak seperti dulu dan mulai memudar. Pemain yang akrab disapa Nando ini terlihat enggan tampil di M2 MLBB dan menyatakan lebih memilih ‘menetap di goa’.

Nah itulah kedua pemain yang menurut kami yang akan pensiun dari tim RRQ Hoshi. Gimana menurut kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *