Rumor Siren Moon Yang Akan Dibubarkan Setelah Kejadian Di WSL Season 2

Rumor Siren Moon – Belakangan ini rumor mengenai Siren Moon yang akan dibubarkan telah sering di dengar oleh para penikmat dan komunitas Mobile Legends di Indonesia saat ini. Hal ini yang akhirnya membuat kami penasaran dan mencari tahu kebenarannya.

Menurut informasi yang kami dapatkan , rumor ini berawal ketika salah satu pemain dari Siren Moon yaitu Leen mengatakan hal yang serupa ketika ditanyai rumor tersebut oleh viewersnya di sesi live instagram miliknya @Sigfredaa.

Iya satu player itu ngaruh loh buat kita, dan gak ada siren moon palingan ganti tim yah ganti tim,” ujar Sigfreda atas pertanyaan yang dilontarkan.

Dari perkataanya tersebut tampaknya memberikan kepastian jika Siren Moon tidak akan dibubarkan , hanya saja akan berganti nama setelah selesainya WSL Season 2 nanti.

Sigfredaaa juga mengatakan jika perlakuan kurang pantas yang ditunjukkan oleh rekan timnya tersebut memberikan efek yang besar kepada para pemain hingga manajemen tim Siren Moon.

siren moon wsl

Pada posting-an @emak_moba Elle selaku kapten dari Siren Moon memberikan komentar bahwa apa yang terjadi sekarang sangat berdampak besar, terutama kepekerjaan Elle sendiri dan juga berdampak sampai ke pihak pihak penting.

siren moon wsl

“Kalian ga ngerti gimana rasanya dihujat padahal kalian ga lakuin, apalagi hujatan tentang asusila, keluarga kita (yg tidak kena) ikutan sedih, aku cuma ngelurusin dan gamau nambahin drama, makasih guys,” jelas Elle pada komentar.

Melihat tanggapannya tersebut , salah satu media esports di Indonesia mencoba langsung menghubungi pihak Siren Esports untuk menanyakan hal tersebut. Namun jawaban dari pihak Siren Esports cukup mengejutkan yang dimana mereka mengatakan jika statement yang dikatakan oleh para pemainnya tersebut tidak bisa dibenarkan.

“Untuk statement itu selagi bukan dari kita (manajemen Siren Esports) ga bisa membenarkan apa yang player kita bilang,” ujar pihak Siren Esports.

Nah itulah informasi mengenai rumor Siren Moon yang akan dibubarkan. Benar atau tidak , sebaiknya kita tunggu saja informasi resmi dari Siren Esports mengenai rumor yang satu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *