Rumor Sistem Knockdown Valorant , Apa Benar Ada ?

Rumor Sistem Knockdown Valorant – Valorant yang merupakan salah satu game FPS keluaran Riot Games berhasil menghebohkan para pecinta game FPS di awal perilisannya. Karena terbilang masih sangat baru , akan ada banyak fitur fitur baru yang akan hadir di Valorant ke depannya.

Dan belum lama ini Riot Games baru saja melakukan update dengan memasukkan Act 3 ke dalam game Valorant. Bersamaan dengan episode tersebut , Valorant juga kedatangan map baru yang bernama Breeze hingga Battlepass untuk tahun ini.

Selama kurang lebih 1 tahun dirilis , Valorant sudah menjadi game favorit untuk para gamers FPS di dunia. Di samping menghadirkan sesuatu yang berbeda , scene kompetitif Valorant yang masih sangat fresh menjadi alasan lain kenapa gamers FPS game lainnya beralih ke Valorant. Bahkan sudah ada banyak pro player game FPS lainnya seperti CS:GO yang beralih ke Valorant dan terbukti sukses.

Akan Ada Fitur Lockdown ?

Dan belakangan ini muncul rumor yang mengatakan jika akan ada fitur baru dalam game Valorant. Rumor ini berawal dari sebuah postingan sebuah akun Twitter yang memperlihatkan banyak mengenai bocoran Valorant, @ValorLeaks , yang mana ia memperlihatkan bocoran mengenai sistem Knockdown.

Ia mengatakan jika mendapatkan bocoran ini dari beberapa kode yang ada pada update Valorant terbaru , yang mana ada sebuah sistem yang bernama downed. Jika dilihat dari informasi di atas , fitur ini memungkinkan para pemain tidak akan langsung mati setelah darah mereka menyentuh angka 0 , melainkan mereka akan masuk ke dalam fase downed.

Selama fase tersebut , pemain akan diberikan HP 100 dan juga waktu 15 detik untuk berada di dalam peta. Sebelum waktu itu berakhir , rekan tim kalian bisa melakukan revive kepada player yang dalam fase downed tersebut. Waktu revive yang dibutuhkan hanya sekitar 2 detik dan dapat dilakukan dalam jarak 2M. Jika pemain tersebut berhasil di revive , mereka dapat kembali bermain dengan HP 50.

Valorant Akan Hadirkan Sistem Knockdown, Ini Rumornya! | SPIN

Namun hingga saat ini para pemain masih belum bisa merasakan fitur ini sebab memang hal ini masih menjadi rumor dan baru kodenya saja yang dimasukan ke dalam game. Selain itu pihak Riot Games sendiri juga masih belum memberikan klarifikasi mengenai fitur terbaru Valorant yang satu ini.

Nah itulah informasi mengenai rumor sistem knockdown yang akan hadir di Valorant. Gimana menurut kalian guys ? Apakah kalian setuju dimasukannya fitur ini ke dalam Valorant ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *