Rumor Twistzz Bergabung Dengan FaZe Clan Sebagai Pengganti NiKo

Rumor Twistzz Bergabung Dengan FaZe Clan – Tepatnya pada tanggal 21 Desember 2020 lalu , Russel “Twistzz” Van Dulken baru saja mengundurkan dirinya dari Team Liquid. Menurut informasi yang beredar penyebab pengunduran dirinya tersebut dikarenakan kekalahan organisasi asal Amerika Utara tersebut melawan Astralis di babak grand final  IEM Global Challenge 2020

Rumor Twistzz Bergabung Dengan FaZe Clan


Rumor Twistzz Bergabung Dengan FaZe Clan

Baru sekitar kurang lebih seminggu dari pengunduran dirinya , pria berkebangsaan Kanada tersebut dirumorkan sedang melakukan negosiasi dengan tim FaZe Clan. Seperti yang kita ketahui , FaZe Clan baru saja kehilangan pemain mereka yaitu Nikola “NiKo” Kovac yang pergi ke G2 Esports. Nah untuk melengkapi roster tersebut , Twistzz tampaknya menjadi kandidat terbaik untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan NiKo.

Hal tersebut semakin diperkuat dengan cuitan dari akun media sosial twitter seorang Twistzz yang mengatakan dirinya akan berpindah dari Amerika Utara ke Eropa.

Namun entah benar atau tidak , selain Twistzz ada juga nama hebat lainnya seperti Finn “karrigan” Andersen yang akan memperkuat FaZe Clan. Karrigan sendiri sebelumnya sempat membela FaZe Clan di tahun 2016 hingga 2018 sampai akhirnya dipinjamkan ke Team Envy dan mouseesports hingga saat ini.

Saat membela FaZe Clan , karrigan dianggap sebagai IGL ( In-Game Leader ) terbaik yang di dunia yang dimana hal tersebutlah yang sedang dibutuhkan oleh tim FaZe Clan.

Rumor Twistzz Bergabung Dengan FaZe Clan

IGL FaZe Clan saat ini yaitu Marcelo “coldzera” David sempat ditanyakan secara spesifik seperti apa karakteristik pemain yang dibutuhkan FaZe Clan saat ini di dalam sebuah podcast Brazil baru baru ini. Ia mengatakan jika saat ini FaZe Clan sedang membutuhkan kapten yang bisa memimpin mereka di tahun 2021 nanti.

Nah itulah beberapa informasi mengenai rumor Twistzz yang akan bergabung dengan FaZe Clan. Setidaknya FaZe Clan masih memiliki banyak waktu untuk menentukan pilihannya siapa yang akan melengkapi roster mereka tersebut di tahun 2021 mendatang.

Menurut kalian gimana guys ? Apakah Twistzz adalah kandidat yang paling cocok untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan NiKo di dalam FaZe Clan ? Jika tidak , tim manakah yang akan dituju oleh pria kebangsaan Kanada tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *