Rumor Udil Pensiun Setelah MPL ID Season 7 Berakhir

Rumor Udil Pensiun – Kabar terbaru datang dari salah satu pemain Mobile Legends Indonesia yaitu Muhammad Julian Ardiansyah alias Udil Surbakti yang dirumorkan akan segera penisun setelah berakhirnya MPL ID Season 7 nanti.

Rumor Udil Pensiun

Rumor Udil Pensiun Setelah MPL ID Season 7 Berakhir

Hal ini diungkapkan oleh sang rekan timnya di Alter Ego yaitu Ahmad yang menjadi bintang tamu podcast acara Empetalk di chanel youtube Jonathan Liandi.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 30 menit lebih tersebut Ahmad mengatakan jika ada kemungkinan seorang Udil akan pensiun setelah berakhirnya MPL ID Season 7.

“Saya rehat paling mentok. Tapi masih kecil peluangnya. Karena kemungkinan Udil season 7 terakhir, kemungkinan tapi ya,” tutur Ahmad.

Rumor tersebut semakin diperkuat ketika pemain yang dijuluki The Spicy Boy ini juga diketahui baru saja resmi menikah pada tanggal 27 Desember 2020 lalu. Yap , Udil baru saja resmi menikahi gadis cantik yang bernama Hanidah Nur Rabbani pada Minggu dini hari lalu.

Bahkan kabar yang cukup mengejutkan tersebut sempat di repost oleh salah satu akun repost game eSports paling populer, @emak_moba.

Rumor Udil Pensiun

“Selama nge-up info, ini info yang amat sangat mengejutkan Emak. Ada kepikiran, tapi nggak secepat ini, ternyata hari ini sah!” ungkap akun Instagram @emak_moba, melampirkan potret Udil dan sang istri.

Kabar tersebut sontak mengundang reaksi kaget dan tidak percaya orang terdekat karena memang mereka sama sekali tidak mengetahui kabar tersebut. Bahkan rekan timnya di Alter Ego sama sekali tidak mengetahui tentang kabar gembira tersebut.

Jika memang nantinya Udil terbukti pensiun setelah berakhirnya MPL ID Season 7 , tentunya Indonesia akan kehilangan salah satu pemain berbakat Mobile Legends-nya. Bersama Alter Ego , Udil sudah memberikan prestasi yang cukup baik yang diantaranya adalah sebagai runner up MPL ID Season 6 lalu , juara 1 MPLI 2020 dengan 100% winrate.

Semoga saja dengan kabar gembira ini bisa membuat Udil menampilkan yang lebih baik lagi di turnamen Mobile Legends World Championship (M2) 2021 yang akan diadakan pada tanggal 18 Januari 2020 nanti di Singapura.

Gimana menurut kalian guys? Apakah Udil memang benar benar mempunyai rencana pensiun setelah berakhirnya MPL ID Season 7 nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *