Runic Power Dan Power Armor , Dua Mode Terbaru PUBGM Yang Akan Dihadirkan Pada Update 1.2

Runic Power Dan Power Armor – Menjadi game battle royale yang sangat diminati oleh para gamers di dunia membuat Tencent selaku pengembang game PUBGM harus selalu menghadirkan update terbaru agar tidak membuat bosan para pemainnya.

Dan yang seperti yang kita ketahui , PUBGM saat ini akan merilis update 1.2 yang tentunya memberikan banyak fitur fitur baru ke dalamnya. Menurut informasi yang kami terima salah satu fitur tersebut adalah adanya mode baru yang bernama Runic Power dan Power Armor.

Nah untuk kalian yang penasaran seperti apa kedua mode terbaru PUBGM tersebut , yuk langsung saja kita simak informasinya di bawah ini.

Runic Power

Mode Runic Power sebenarnya tidak jauh berbeda dengan mode biasa yang diperilhatkan dalam permainan PUBGM. Hanya saja pada mode Runic Power terdapat 3 rune alias kekuatan super yang bisa meningkatkan kemenangan kalian mendapatkan Chicken Dinner.

Ke 3 rune tersebut adalah Flame Rune, Arctic Rune, dan Wind Rune. Sebelum dimulainya pertandingan , pemain diharuskan memilih salah satu dari ketiga rune tersebut yang memiliki kekuatan yang berbeda beda. Untuk menggunakan kekuatan dari rune tersebut kalian memerlukan energi yang didapatkan melalui fragment rune yang tersebar secara acak di seluruh map.

Setiap rune akan memberikan kalian skill Summon dan skill Boost. Diperlukan 10 energi untuk menggunakan skill Summon dan 5 energi untuk menggunakan skill Boost.

Berikut semua detail tentang kekuatan setiap rune:

  • FLAME RUNE

Skill Summon: Memanggil roda terbakar yang berguling ke depan dan memberikan damage per detik ke pemain lain yang disentuhnya.
Skill Boost: Berikan burn damage pada peluru Anda untuk waktu yang singkat.

  • ARCTIC RUNE

Skill Summon: Memanggil dinding es yang terbuat dari banyak balok es. Balok es ini bisa digunakan untuk berlindung namun dapat dihancurkan.
Skill Boost: Memberi peluru Anda efek Freeze yang mengurangi efektivitas heal musuh.

  • WIND RUNE

Skill Summon: Memanggil gelembung semi-transparan yang mengurangi damage peluru yang masuk dari semua arah.
Skill Boost: Tingkatkan kecepatan reload dan kecepatan gerakan Anda.

Power Armor

Masih tidak jauh berbeda dengan mode yang sebelumnya , mode Power Armor juga menghadirkan beberapa potongaon armor yang bisa dicari oleh para pemainnya untuk mendapatkan kekuatan yang berbeda.

Total ada 3 buah armor yaitu Chest armor, Arm armor, dan Leg armor.

  • Chest armor: Mengurangi kerusakan di area dada dan meningkatkan kapasitas Backpack.
  • Arm armor: Mengurangi kerusakan di area lengan dan meningkatkan kerusakan jarak dekat.
  • Leg armor: Mengurangi kerusakan di area kaki, kerusakan jatuh dan memberi pemain kemampuan untuk berlari.
  • Full armor set: Memberikan skill baru “Dragon Grenade”.

Untuk mendapatkan jenis armor tersebut para pemainnya diharuskan untuk mengumpulkan Nano Crystals dan Power Armor Blueprints terlebih dahulu. Nantinya setiap pemain memiliki dua kesempatan untuk respawn jika rekan tim mereka berhasil pergi ke stasiun penelitian. Pemain yang respawn dengan cara ini akan memiliki seperangkat perlengkapan dasar.

Dan yang lebih menariknya lagi nih guys selama berjalannya mode tersebut akan ada Matrix event yang terjadi di map dan memengaruhi semua pemain. Berikut detail tentang semua Maxtrix event:

  • Matrix Event 1: Meningkatkan pasokan supply regional.
  • Matrix Event 2: Meningkatkan jumlah Multiple Matrix Airdrops.
  • Matrix Event 3: Stasiun penelitian akan memiliki Life Detectors yang dapat melihat lokasi pemain di sekitar.

Nah itulah informasi mengenai 2 mode terbaru yang akan hadir di dalam update 1.2 PUBGM nanti. Untuk mode Runic Power sudah bisa kalian mainkan mulai dari tanggal 12 Januari hingga 7 Maret 2020. Sedangkan untuk Armor Power sudah tersedia di server utama mulai tanggal 5 Ferbruari 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *