S1mple Pecahkan Rekor 4 Ace Di Ajang IEM Cologne 2021!

S1mple Pecahkan Rekor 4 Ace – Oleksandr “s1mple” Kostyliev kembali mencatatkan namanya ke dalam rekor sebagai pemain dengan jumlah Ace terbanyak di turnamen CS:GO ‘S-Tier’. Yap , AWP-er dari tim Natus Vincere (Na’vi)  ini berhasil mendapatkan 4 Ace di ajang kompetisi IEM Cologne 2021 saat bertemu dengan lawan kuat seperti Renegades, Astralis, dan G2 Esports. 

Bisa dibilang s1mple adalah aset paling berharga yang dimiliki oleh Navi saat ini. Ia mampu membawa tim tersebut menjuarai IEM Cologne 2021. Tak hanya itu , ia juga terpilih sebagai Most Valuable Player (MVP) turnamen.

Ace Terakhir Terjadi Di Babak Grand Final

Dengan catatan overall 1,51, s1mple mampu menciptakan rekor baru dalam mengambil jumlah ace maksimum oleh seorang pemain dalam turnamen ‘S-Tier’.  Ace terakhir di turnamen ini muncul di peta pertama grand final Dust 2 melawan G2 Esports , tepat dimana ia memperlihatkan kepiawaian spray control yang dilanjutkan dengan beberapa tap yang akurat. Aksinya tersebut berhasil membuat timnya mengamankan ronde ke-12.

Sedangkan untuk tiga Ace lainnya didapati olehnya melalui fase grup. Yang pertama ketika bertemu dengan Renegades , serta kedua dan ketiga ketika melawan Astralis dalam seri best-of-three. 3 Ace yang dikantongi olehnya saat itu mampu membuat Navi melaju ke babak perempat final.

Meskipun bermain dengan sangat baik , namun s1mple gagal menorehkan Ace saat melawan FaZe Clan. Setibanya di babak grand final , s1mple tak menyia-nyiakan kesempatan dan beraksi membersihkan seluruh tim lawan dengan AK-47.

s1mple mengambil spray dengan pergerakan terukur di Mid’ bergerak melalui smoke untuk meraih Kill pertama. Setelahnya s1mple tampil menggila dengan menghabisi tiga pemain dari G-Esports lainnya untuk mengamankan site A. Cat menjadi pemain terakhir yang tersisa dan berhasil dibunuh oleh s1mple dengan menembaknya dari belakang.

Na Vi One Win Away From Winning Intel Grand Slam Season 3 49ccf

Setelahnya Navi berhasil memenangkan Dust 2 dengan skor ’16-11′, diikuti oleh kemenangan beruntun atas Mirage dan Nuke dengan skor masing-masing ’16-14′ dan ’16-13′. Ini menjadi gelar back to back untuk Navi di turnamen LAN , setelah 504 hari, dan terus menapaki langkah mereka menuju Intel Grand Slam – Season 3.

Nah itulah informasi mengenai s1mple yang baru saja pecahkan rekor baru dengan meraih 4 Ace di ajang IEM Cologne 2021. Menarik untuk ditunggu ya kira kira rekor apa yang akan kembali diciptakan oleh pemain berusia 24 tahun ini !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *