s1mple Tolak Banting Stir Ke Valorant , Ini Alasannya !

s1mple Tolak Banting Stir Ke Valorant – Oleksandr “s1mple” Kostyliev adalah seorang pro player CS:GO yang berasal dari Ukraina. s1mple diketahui telah menyukai game FPS ini sejak dirinya masih berusia 4 tahun. Dedikasi dan kerja keras yang ia lakukan akhirnya berhasil membuat dirinya berkarir sebagai pro player dan mendapatkan penghasilan dari game tersebut.

Namun saat ini banyak sekali rumor yang mengatakan jika AWPer Natus Vincere tersebut akan banting stir ke game Valorant. Hal ini berawal ketika dirinya terlihat memainkan game buatan Riot Games tersebut melalui livestreamingnya di Twitch. Yap , s1mple diketahui tengah sibuk menaikkan peringkatnya di Valorant belakangan ini.

Hal ini yang akhirnya membuat banyak para fansnya bertanya tanya apakah s1mple akan pindah ke Valorant. Sebab seperti yang kita ketahui sudah ada banyak sekali pemain profesional CS:GO yang telah beralih ke Valorant , sebut saja Hiko , Tenz , Skadoodle , steel , brax dan masih banyak lainnya. Bahkan beberapa dari pemain tersebut sudah memiliki karir yang baik di Valorant.

s1mple Tolak Banting Stir Ke Valorant

Namun rumor tersebut ternyata dibantah mentah mentah oleh s1mple. Dalam video cuplikan di atas , s1mple memberikan alasan kenapa dirinya enggan untuk beralih ke game Valorant.

“Mungkin jika aku Astralis yang sudah menang 4 Major aku akan mempertimbangkan tentang itu (pindah ke Valorant). Tetapi sekarang aku belum pernah menang Major. Aku akan terus berlatih,” ucap s1mple.

Kini kita tahu bahwa s1mple tidak akan berhenti atau berpikir untuk pindah hingga impiannya tercapai. s1mple yang saat ini tengah memperkuat tim Natus Vincere bermain dengan sangat baik dan memenangkan banyak titel MVP. Namun performanya tersebut masih belum cukup untuk membuat Navi berhasil mencatatkan nama mereka sebagai salah satu pemenang Major di CS:GO. Usaha mereka selalu dihentikan oleh tim tim hebat lainnya seperti Astralis, Luminosity Gaming, dan Envy.

Melihat pernyataan tersebut tampaknya membuat para fans s1mple bisa sedikit lega. Namun jika dilihat dari performa dan roster yang dimiliki oleh Natus Vincere saat ini tampaknya bukan hal yang tak mungkin jika mereka akan memenangkan Major Stockholm 2021 sehingga mungkin saja s1mple akan banting stir ke Valorant di tahun berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *