SabeRLighT Sukses Meraih 11K MMR , Jadi Pemain Ke 14 Dunia Yang Mencapai 11K MMR

SabeRLighT – 11K MMR Club kembali kehadiran satu pemain baru yang berasal dari Republik Ceko yaitu Jonáš “SabeRLight-” Volek. Yap , mantan offlaner dari tim Ninja In Pyjamas tersebut akhirnya sukses meraih 11K MMR setelah perjuangan yang cukup lama di leadearboard Eropa.

SabeRLighT

Sama seperti pemain pemain terdahulunya yang telah mencapai 11K MMR , SabeRLighT pun juga ikut membagikan kabar gembira ini melalui akun sosial media twitter miliknya.

Dengan keberhasilannya tersebut membuat SabeRLighT menjadi pemain ke 14 di dunia yang telah meraih 11K MMR. Berikut ini adalah pemain-pemain yang sudah mendapatkan predikat tersebut.

  1. Abed “Abed” Azel L. Yusop
  2. Nuengnara “23savage” Teeramahanon
  3. Danil “gpk” Skutin
  4. Egor “epileptick1d” Grigorenko
  5. Karl “Karl” Jayme
  6. Andreas “Cr1t” Nielsen
  7. Kim “Gabbi” Villafuerte
  8. Artour “Arteezy” Babaev
  9. Quinn “Quinn” Callahan
  10. Remco “Crystallis” Arets
  11. Armel Paul “Armel” Tabios
  12. Tommy “Taiga” Le
  13. Cheng “Vtfaded” Jia Hao
  14. Jonas “SabeRLight” Volek

Sedikit informasi untuk kalian nih guys SabeRLighT adalah pemain berusia 20 tahun asal Republik Ceko. Walaupun masih memiliki usia yang sangat muda , namun karirnya dalam pro scene Dota 2 tidak bisa diremehkan.

SabeRLighT

Memulai awal karirnya bersama tim asal negaranya yaitu Hippomaniacs di tahun 2017 , nama SabeRLighT perlahan lahan mulai dikenal sebagai sosok offlaner yang sangat bertalenta. Selain Hippomaniacs , SabeRLighT juga pernah memperkuat tim lainnya sepereti Team Singularity , Quincy Crew , Team Chaos hingga Chicken Fighters yang akhirnya diakuisisi oleh NiP.

Saat ini pria kelahiran Republik Ceko tersebut sedang disibukkan dengan closed qualifier dari upper division DPC 2021 North America. Yap , dirinya tergabung untuk tim Undying yang diperkuat oleh para pemain hebat asal NA yaitu DuBu, Moonmeander, Timado, dan Bryle.

Nah itulah informasi mengenai SabeRLighT yang baru saja meraih 11K MMR. Semoga saja dengan kabar tersebut bisa membuatnya tampil lebih baik sehingga membuat tim Undying berhasil lolos ke upper division DPC 2021 NA ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *