Saints Indo Siap Comeback , Targetkan Lolos Kualifikasi MDL Season 4 !

Saints Indo Siap Comeback – Bagi kalian yang telah mengikuti dunia kompetitif Mobile Legends sejak awal di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan tim Saints Indo bukan ?

Yap , tim yang berhasil melahirkan banyak nama hebat seperti Oura , JessNoLimit, DayLen, Warpath, hingga Hexazor ini memang ditakuti pada masa jayanya. Saking kuatnya , Saints Indo sempat menjadi perwakilan dari Indonesia untuk turnamen  Mobile Legends Southeast Asia Contest (MSC) 2017 yang berlangsung di Mall Taman Anggrek.

Saints Indo Siap Comeback

Hiatus yang sangat lama membuat dunia kompetitif Mobile Legends di Indonesia semakin berkurang tanpa kehadiran Saints Indo. Mantan roster dari tim tersebut banyak yang telah pensiun dan beralih karir menjadi konten kreator layaknya Oura dan JessNoLimit.

Namun belakangan ini Saints Indo diindikasi akan kembali alias comeback ke dunia kompetitif Mobile Legends. Hal ini berawal dari General Manager Saints Indo, Benz yang mengatakan jika tim tersebut memiliki target baru di tahun 2021 ini.

Memasuki tahun 2021, masih banyak sekali PR yang harus kita selesaikan. Tapi dengan semangat baru, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk hasil yang terbaik,” ujar Benz.

Benz mengaku saat ini dirinya sedang disibukkan dengan seleksi pemain yang sangat ketat untuk memperkuat tim Saints Indo di ranah kompetitif Mobile Legends Indonesia. Target Saints Indo di tahun ini adalah berhasil lolos kualifikasi MDL ID Season 4 tanpa harus seleksi franchise. Saints Indo tampaknya ingin mengikut jejak Victim Esports dan Siren Esports yang berhasil memenangkan MDL ID Season 1 dan 2 tanpa status tim undangan franchise.

Kami akan terus memaksimalkan mulai dari pembentukan kekuatan tim sampai siap masuk ke turnamen. Mulai dari turnamen skala kecil sampai skala nasional seperti MDL,” jelas General Manager Saints Indo, Benz.

Menarik untuk ditunggu ya seperti apa performa tim legenda Mobile Legends di Indonesia tersebut setelah tidak lagi bertanding secara konsisten sejak tahun 2017 lalu. Gimana menurut kalian guys ? Apakah mereka bisa memberikan kejutan di aksi comebacknya nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *