Samoht Dan Altamiz Resmi Hengkang Dari Siren Esports , Akan Bergabung Ke ONIC ?

Samoht Dan Altamiz – Roster update kembali terjadi di salah satu tim Mobile Legends Indonesia. Kali ini Siren Esports yang dikabarkan baru saja melepas kedua pemain mereka yaitu Samoht dan Almatiz.

Kabar ini diumumkan oleh Siren Esports melalui akun media sosial instagramnya pada hari ini atau tepatnya pada tanggal 11 Januari 2021.

Berita ini cukup mengejutkan karena kedua pemain tersebut dianggap sebagai salah satu kunci kesuksesan Siren Esports pada MDL Season 2 lalu. Jika kalian adalah fans dari Siren Esports tentu kalian sudah mengetahui kedua pemain ini telah mengganti role dari awal kedatangan mereka.

Untuk Altamiz saat ini bermain sebagai hyper carry yang sebelumnya mengisi role support di Siren Esports. Begitu juga dengan Samoht yang baru bermain di akhir untuk mengisi role tank. 

Walaupun memang tidak bermain di role asli mereka , namun keduanya masih bisa menampilkan dan memberikan kemenangan sehingga Siren Esports berhasil lolos ke Playoff dan menjadi juara MDL Season 2 lalu.

Menurut informasi yang beredar alasan dikeluarkan kedua pemain tersebut dikarenakan telah dlirik dan dibeli oleh tim besar yaitu ONIC Esports. Yap , memang sudah banyak sekali yang mengatakan jika kedua pemain ataupun salah satu dari mereka akan bergabung bersama ONIC Esports untuk MPL ID Season 7 nanti.

Rumor ini semakin diperkuat oleh beberapa bukti seperti salah satu pemain dari ONIC Esports yang mengatakan jika Thomas / Samoht berada di GH ONIC beberapa waktu lalu melalui ig stornya.

Ivan Laf selaku Head of Production Siren Esports juga memberikan clue mengenai im baru Samoht dan Altamiz yaitu di atas Langit melalui video tiktoknya.

Jika memang benar hal itu akan terjadi , kita masih belum bisa mengetahui turnamen MPL atau MDL kah yang akan diikuti oleh kedua pemain tersebut. Pasalnya tepat pada hari ini yaitu 11 Januari 2021 adalah hari terakhir roster lock MPL ID Season 7.

Nah itulah informasi mengenai Samoht Dan Altamiz yang baru saja keluar dari Siren Espors. Kita tunggu saja ya informasi selanjutnya mengenai tim mana yang akan diperkuat oleh kedua pemain tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *