SEA Icon Series , Turnamen LoL Wild Rift Resmi Di Asia Tenggara

SEA Icon Series – Riot Games selaku pengembang game Wild Rift akhirnya resmi mengumumkan turnamen game tersebut di region Asia Tenggara. Turnamen yang bertajuk SEA Icon Series 2021: Preseason ini kabarnya telah mengundang 2 tim perwakilan dari Indonesia.

Tepatnya pada hari ini yaitu tanggal 4 Februari 2021 , Riot Games mengumumkan turnamen yang akan berlangsung selama kurang lebih 5 hari.

“Southeast Asia Icon Series adalah langkah awal kami untuk mengembangkan League of Legends: Wild Rift ke dalam ranah esport regional yang pantas untuk dijadikan ajang adu semangat dan keahlian para pemain,” ujar Chris Tran, Head of Esports untuk Riot Games Asia Tenggara, Hong Kong, dan Taiwan.

“Kami ingin para penggemar ikut bangga dengan para pemain lokal berbakat yang nantinya akan mewakili wilayah masing-masing dalam Wild Rift Southeast Asia Icon Series. Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan serial esport pertama Wild Rift bersama partner regional seperti, Cyber Games Arena, ESL Asia, Mineski.

One Up, Eliphant, dan VNG. Bersama mereka, kami ingin menunjukkan kualitas performa, tingkat kreativitas, dan kuatnya kegigihan para tim yang nantinya akan membentuk panggung kompetisi di seluruh Asia Tenggara. Kami berharap, para tim dan penggemar dapat menikmati pengalaman kompetisi sengit Wild Rift yang kami rancang ini.”

LEAGUE OF LEGENDS (LoL) WILD RIFT SOUTHEAST ASIA ICON SERIES PRESEASON

Setidaknya ada 7 negara yang akan berpartisipasi di turnamen ini. Masing masing tim di setiap negara akan memperebutkan slot juara agar bisa mewakili negaranya masing masing.

Berikut adalah jadwal dan 7 negara yang ikut dalam turnamen ini:

  • Vietnam (VNG): Jadwal turnamen: 26 – 28 Februari
  • Malaysia (ESL): Jadwal turnamen: 6 – 7 Maret
  • Taiwan (Cyber Games Arena): Jadwal turnamen: 11 – 14 Maret
  • Thailand (ESL): Jadwal turnamen: 13 – 14 Maret
  • Filipina (PPGL): Jadwal turnamen: 20 – 21 Maret
  • Indonesia (One Up): Jadwal turnamen: 19 – 21 Maret
  • Singapore (Eliphant): Jadwal turnamen: 26 – 28 Maret

League of Legends: Wild Rift SEA Icon Series: Preseason juga sudah mengumumkan 2 tim di setiap negara yang akan diundang ke turnamen tersebut. Berikut adalah 2 tim yang diundang masing masing negara :

  1. Indonesia – Alter Ego, Onic
  2. Malaysia – Berjaya Dragons, TODAK
  3. Filipina – Bren Esports, RRQ PH, Team Secret
  4. Singapore – The Alliance
  5. Taiwan – Flash Wolves, ONE Team, TXO
  6. Thailand – King of Gamers Club
  7. Vietnam – V Gaming, Saigon Phantom, SBTC Esports

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *