Sebelum Memutuskan Membeli Hero Mobil Legends, Ikuti Tips Berikut ini!

Banyak pertimbangan yang biasa orang lakukan sebelum memutuskan untuk membeli Hero yang ada di Mobile Legends. Salah satu faktornya adalah karena harga Hero tersebut tidaklah murah. Tetapi kombinasi Hero yang pas bisa sangat menguntungkan kemenangan untuk setiap arena yang ada di Mobile Legends. Tetapi seperti yang kita ketahui, mengumpulkan battle points untuk bisa membeli hero bukan hal yang mudah, kecuali rela untuk merogoh kocek demi membeli diamond.

Sebabnya, terdapat banyak faktor yang wajib menjadi pertimbangan ketika hendak memutuskan untuk membeli suatu Hero yang ada di game Mobile Legends ini. Berikut adalah beberapa tips yang kami berikan.

Tips Membeli Hero Mobile Legends

1.Pilih Hero Sesuai dengan Gaya Bermain Anda

Terdapat beberapa jenis Hero yang ada di game ini, maka sesuaikanlah dengan kemampuan Anda. Jika merasa lebih ahli dalam menggunakan tank, maka kemungkinan besar Anda juga akan ahli dalam memainkan hero tank yang lain.

Itu karena dasarnya para Hero yang ada di game Mobile Legends ini memiliki karakteristik yang hampir serupa. Seperti misalnya pada Hero Marksman, di mana harus bisa jaga jarak dari hero lain dan lebih melakukan farming sehingga bisa membeli Item yang bagus lebih cepat lagi.

Kalau memang sudah merasa nyaman dengan sebuah role yang ada di dalam sembuh tim, maka lebih baik untuk membeli Hero dengan role yang sama juga agar kemampuan Anda dapat semakin terasah.

2.Tingkat Kesulitan Hero Tersebut

Ada beragam tingkat kesulitan yang ada dari masing-masing Hero yang ada di game Mobile Legends. Seperti misalnya di level Warrior dan Elite, kalau merupakan pengguna Mage, biasanya lebih banyak yang menggunakan Eudora atau Aurora. Tetapi untuk lebel Epic, Legend, dan Mythical Legend, biasanya banyak yang menggunakan Harith, Lunox, Kagura, bahkan ini dikatakan sebagai hal yang wajib.

Tetapi jika Anda merasa belum memiliki pengalaman yang tinggi, tidak disarankan untuk menggunakan Kagura, karena ia memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Namun, jika berhasil untuk menguasai Hero satu ini, maka bisa jadi lawan akan merasa takut dengan keberadaan kita.

Jadi disarankan untuk memilih Hero yang sesuai dengan tingkat kemampuan yang dimiliki. Secara perlahan, semakin naik level Anda, maka sesuaikan juga Hero yang akan di beli. Jika sudah lihai, Hero yang mudah untuk dikalahkan pun bisa menjadi sebuah senjata yang mematikan untuk Anda.

3. Gunakan Hero yang Berada di Pilihan Rank Match

Pasti semua pemain tidak ada yang ingin selamanya berada di Warrior dan bermain bersama dengan para noob. Sebabnya, coba cari hero yang dapat memberikan kesempatan untuk menang Rank Match. Rank Match sendiri merupakan sebuah tempat di mana gengsi untuk bermain game ini. Kalau merasa Battle Points tipis, maka jangan sampai membeli Hero karena iseng saja. Lebih baik gunakna di Classic atau Brawl.

4. Kecocokan dengan Hero Baru

Semua Hero memiliki beberapa kelebihan baik dari segi skill mereka, atau mungkin Stats-nya. Ini dimaksudkan agar banyak pemain yang lebih tertarik untuk membelinya. Namun, jika Hero baru tersebut kurang menarik minat Anda, lebih baik untuk memilih hero lama yang sudah menjadi incaran Anda.

5. Kuasai Role Lain

Ada masanya untuk membeli Hero lain yang di luar kesukaan Anda. Karena terkadang ada orang lain yang terlebih dahulu menggunakannya. Nah, untuk mengatasi hal itu kita harus bisa kuasai role lain juga. Kalau belum memiliki hero dari sebuah role, lebih baik untuk membelinya.

Cari Hero yang sering kali Anda lihat atau paling mudah untuk dimainkan. Kadang jika terlalu memaksakan suatu role pada pertandingan, dikhawatirkan permainan menjadi tidak seimbang dan berakhir dengan kekalahan.

Nah, itulah beberapa tips untuk membeli Hero di Mobile Legends. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *