Semua Monster LoL Wild Rift Beserta Efeknya Yang Harus Diketahui

Semua Monster LoL Wild Rift – Dalam permainan LoL Wild Rift , terdapat yang namanya jungle yang berisikan para monster yang berbeda beda. Tidak hanya memberikan gold dan juga xp kepada kalian , monster ini juga akan memberikan efek khusus atau yang biasa kita sebut dengan buff kepada para pemainnya.

Karena masih terbilang game baru , banyak sekali gamers yang belum mengetahui monster apa saja yang ada di dalam LoL Wild Rift. Hal ini tentunya akan sedikit memperlambat kemajuan permainan kalian jika tidak mengetahui monster dan juga efek apa saja yang akan kita dapatkan setelah membunuh monster tersebut.

Terlebih lagi untuk kalian yang memiliki role jungler. Sudah pasti kalian diharuskan untuk mengetahui semua monster yang ada di LoL Wild Rift beserta dengan efeknya. Gausah berlama lama lagi , langsung saja kita simak pembahasan mengenai semua monster LoL Wild Rift yang harus diketahui oleh para pemainnya.

Non-epic Monster

Yang pertama adalah non epic monster. Monster ini terletak di jungle atas dan juga bawah masing masing tim. Terdapat kurang lebih sebanyak 6 jenis non epic monster sejauh ini. Bicara soal respawn , mereka akan respawn kembali sekitar 20 detik setelah dimulainya permainan ataupun setelah kalian berhasil membunuhnya.

Terdapat 2 jenis non epic monster yang cukup penting dan berpengaruh di dalam permainan LoL Wild Rift , mereka adalah Red Brambleback dan Blue Sentinel.

Semua Monster LoL Wild Rift

Untuk Red Brambleback memiliki sebuah buff yang bernama Crest of Cinders. Crest of Cinders memiliki fungsi untuk memberikan kalian regenerasi darah. Selain itu serangan dasar kalian akan memberikan true damage dan juga slow kepada lawan kalian selama efek itu berlangsung.

Sedangkan untuk Blue Sentinel memilki buff yang bernama Crest of Insight. Crest of Insight berfungsi untuk regenerasi pada energy ataupun mana kalian. Selain itu efek lain dari buff ini yaitu memberikan pengurangan cooldown pada skill champion kalian.

Rift Herald

Semua Monster LoL Wild Rift

Yang selanjutnya adalah Rift Herald. Monster yang hanya muncul di dalam camp didekat baron lane dan hanya bisa dikalahkan satu kali oleh setiap tim ini akan muncul setelah 6 menit berjalannya permainan.

Jika kalian berhasil membunuh monster yang satu ini , kalian berkesempatan untuk men-summon monster tersebut di setiap lane yang kamu inginkan yang dimana Rift Herald sangat berguna untuk menghancurkan tower musuh kalian.

Dragons

Tak ketinggalan ada juga monster yang bernama Dragons. Untuk tempatnya sendiri , Dragons biasanya akan muncul di camp dekat dengan dragon lane. Monster yang satu ini akan muncul setelah 4 menit jalannya permainan ataupun setelah dirinya terbunuh.

Naga ini akan muncul secara acak di camp dengan elemen yang berbeda beda. Berikut adalah efek yang akan didapatkan dari setiap elemen naga yang berhasil kalian bunuh.

  • Mountain Dragon: Memberikan tambahan darah sebesar 6% sebagai perisai setelah tidak menerima serangan selama 5 detik.
  • Ocean Dragon: Memberikan 8% physical vamp dan magical vamp.
  • Cloud Dragon: Meberikan 7.5% bonus movement speed, digandakan menjadi 15% jika keluar dari area pertarungan.
  • Infernal Dragon: Memberikan tambahan damage sebesar 8%.

Jika kalian telah berhasil membunuh keempat elemen naga tersebut , nantinya akan muncul monster yang bernama Elder Dragon yang memiliki satu elemen secara acak. Berikut adalah efek dari Elder Dragon itu sendiri.

  • Mountain Dragon: Memberikan 9% darah maksimum sebagai perisai setelah tidak menerima serangan selama 5 detik.
  • Ocean Dragon: Memberikan 12% physical vamp dan magical vamp.
  • Cloud Dragon: Memberikan 11.25% bonus movement speed, digandakan menjadi 22.5% ketika keluar dari area pertarungan.
  • Infernal Dragon: Memberikan 12% tambahan damage
  • Elder Dragon Bonus: Serangan mampu membakar musuh memberikan true damage, semua elemen memberikan bonus ini.

Baron Nashor

Semua Monster LoL Wild Rift

Yang Keempat adalah Baron Nashor. Baron Nashor akan muncul kedalam game setelah permainan telah berjalan 10 menit lamanya. Monster ini akan terus muncul hingga akhir permainan.

Untuk bisa mengalahkannya , dibutuhkan setidaknya dua hingga tiga champion dari tim kalian yang memiliki damage yang sangat besar. Setelah berhasil mengalahkannya , kalian akan mendapatkan buff yang bisa di aplikasikan kepada minion untuk meningkatkan pertahanan dan juga kekuatannya.

Rift Scutler

Dan yang terakhir adalah Rift Scutler. Monster yang berbentuk kepiting ini akan muncul di daerah sungai dekat baron dan juga dragon lane. Jika kalian berhasil membunuhnya , kalian akan mendapatkan tambahan movement speed di daerah yang ia buat di sekitar camp dragon dan baron.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *