Serial Anime Haikyu! Akan Diadaptasi Ke Dalam Game Mobile

Serial Anime Haikyu! – Tepat pada hari Jumat lalu (14 Mei 2021) , G-Holdings telah resmi mengumumkan jika mereka telah mendapatkan hak untuk mengembangkan game mobile yang diadaptasi dari serial anime bertema olahraga voli yang cukup populer yaitu “Haikyu!!”.

Serial Anime Haikyu!

Yap , G-Holdings dipercaya sebagai pengembang game mobile Haikyu!!. Walaupun G-Holdings masih belum memiliki banyak pengalaman dalam dunia game , namun setidaknya mereka sudah sempat merilis game JRPG yang berjudul Infinity Chronicle. Jadi setidaknya G-Holdings sudah tidak asing lagi dengan pembuatan game yang berbau dengan budaya Jepang.

Masih belum ada informasi ataupun detail mengenai game mobile terbarunya tersebut. G-Holding hanya mengatakan jika game mobile terbarunya akan memiliki Story Mode yang mengikuti alur cerita asli dari serial anime. Hal ini tentu menjadi kabar baik untuk para penggemar serial anime Haikyu yang digadang gadang akan menjadi mayoritas pemain dari game tersebut.

Sejarah Anime Haikyu!

Serial Anime Haikyu!

Anime Haikyu! dibuat berdasarkan manga dengan judul yang sama. Haikyu! yang ditulis oleh Haruichi Furudate telah mendapatkan penghargaan Manga Shogakukan ke-61 untuk kategori manga shōnen terbaik pada tahun 2016 dan pada November 2020. Setidaknya sudah lebih dari 50 juta eksemplar yang dicetak dari manga ini.

Melihat kesuksesannya tersebut , Production IG akhirnya memutuskan untuk membuat serial animenya yang ditayangkan perdana pada April 2014 hingga September 2014. Saking populernya anime ini , mereka mendapatkan season kedua dan ketiganya yang ditayangkan pada Oktober 2015, dan Oktober 2016 secara berurutan. Kisah petulangan atlit bola voli tersebut masih berlanjut ke season 4 yang pertama kali ditayangkan pada Januari 2020 dan memiliki sekitar 13 episode.

Walaupun part 2 dengan episode 14 sampai 25 sempat mendapatkan delay karena kasus pandemi covid-19 yang terjadi di Jepang , namun setidaknya kehadiran baru game mobile yang akan dikembangkan oleh G-Holdings dapat meredakan kerinduan terhadap anime/manga olahraga voli keren tersebut.

Sekali lagi, Game Haikyuu dari G-Holdings masih dalam tahap pengembangan dan diprediksikan akan dirilis secara global mengingat kepopuleran dari anime tersebut.

Nah itulah informasi mengenai serial anime Haikyu! yang akan diadaptasi ke dalam game mobile. Semoga saja game mobile ini akan dirilis secara global ya guys sehingga para fans di Indonesia juga dapat merasakan keseruan game tersebut !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *