Setting PUBGM 3 Jari Terbaik , Dijamin Makin Simple Dan Fleksibel !

Setting PUBGM 3 Jari Terbaik – Untuk para pecinta game battle royale tampaknya PUBG Mobile menjadi salah satu permainan yang wajib dimainkan. Untuk para pemula biasanya mereka akan memulai permainan dengan setting 2 jari. Namun untuk pemain yang sudah lama dan pro player , mereka biasanya akan menggunakan settingan 3 atau 4 jari.

Nah pada artikel kali ini kami akan membahas secara detail bagaimana setting PUBGM yang tepat untuk 3 jari. Keuntungan 3 jari sendiri bisa membuat kita bermain lebih simple serta fleksibel. Berikut ini cara untuk mengubah setting control 3 jari pada PUBG Mobile:

Setting PUBGM 3 Jari Terbaik

Setting PUBGM 3 Jari Terbaik
  • Masuk ke bagian setting pada PUBG Mobile
  • Masuk ke bagian kontrol dan pilih customize
  • Untuk settingan controlnya, kalian bisa variasikan dengan kesukaan kalian sendiri. Namun ada banyak ikuti saja gambar yang di atas yang biasa digunakan oleh para pro player.

Setelah selesai melakukan settingan 3 jari seperti di atas , langkah selanjutnya yang kalian lakukan yaitu dengan mencoba settingan kalian tersebut di dalam permainan. Ada 3 jari yang digunakan untuk settingan ini yaitu jempol kiri , jempol kanan dan juga telunjuk kiri.

Jempol kiri digunakan untuk menentukan arah mana yang akan kalian tuju. Sedangkan untuk telunjuk kiri untuk menekan tombol tembak dan jempol kanan digunakan untuk mengarahkan pandangan, mengendalikan recoil, atau mengambil barang dan fungsi-fungsi lainnya. Untuk lebih jelasnya ikuti langkah langkah berikut ini.

Basic

setting basic 1 17a2a

Controls.  Pilih yang paling kiri lalu posisikan tombol seperti pada gambar di bawah. Setelah itu kalian bisa mengatur transparansi tombol.

Setting PUBGM 3 Jari Terbaik

Sensitivity. Ini yang menjadi hal penting dalam game PUBGM. Ikuti pengaturan di bawah ini yaitu 100% untuk 3rd person camera , 70% untuk 1st person camera dan 100% untuk camera.

Settings sensitivity 62e17

Setting ADS. Pengaturan yang sangat penting untuk recoil. Sensitivitas ini berfungsi saat kalian menahan recoil di kala menembak yaitu saat kalian menggerakkan jempol kananmu ke bawah. Atur sesuai kenyamanan kalian.

Setting PUBGM 3 Jari Terbaik

Nah setelah mengikuti opsi di atas barulah kalian bisa bermain PUBGM dengan 3 jari. Mungkin pada awalnya kalian akan sedikit kesulitan , namun jika kalian bermain lebih sering tentunya kalian akan terbiasa bermain dengan 3 jari. Jika sudah mahir bermain 3 jari , barulah kalian bisa lanjut ke level selanjutnya yaitu 4 jari yang jauh lebih kompleks. Selamat mencoba guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *